"Tuan, saya mendapatkan informasi mengenai Sasuke Uchiha."
Mendengar perkataan bawahannya, membuat pria yang kita sebut saja Mr. Been menyeringai.
"Sebutkan." Titahnya dengan tidak sabar, bawahan Mr. Been mengangguk patuh.
"Sasuke Uchiha, bekerja sebagai tentara dengan pangkat Kolonel, sebagai kolonel ia kerap kali membantu para polisi dalam menyelesaikan kasus dengan otaknya yang jenius, kadang kala ia juga turun kelapangan. Sehingga kantor pusat mempercayai dirinya, bahkan memberikan kasus yang seharusnya ditangani oleh penyidik kepolisian, sepenuhnya kepadanya. Banyak musuh yang iri padanya."
"Wow ...," Mr. Been bertepuk tangan. "Memang Uchiha tidak pernah ada yang gagal. Kau tahu bagaimana kabar Fugaku Uchiha sekarang?"
"Luka di kakinya sudah sembuh, tetapi istrinya tidak membiarkan ia kembali menjadi Djenderal untuk sementara."
"Ah, sayang sekali luka itu sembuh dengan cepat. Aku sangat ingin Membuatnya menderita lebih lama hingga ia tidak bisa merasakan kakinya lagi." Ucap Mr. Been dengan tawa jahatnya.
"Lalu apa kau mendapat informasi mengenai Sasuke lagi?" Mr. Been menatap tajam, ia tidak puas hanya mendapat sedikit informasi.
"Tentu, tuan. Setelah saya menyelidiki, Sasuke Uchiha mempunyai kekasih yang bernama Sakura Haruno ..., "
"Ah, ternyata Haruno, mengapa bisa kebetulan. Hahaha ...," Gumam Mr. Been di sela-sela mendengarkan.
"..., Saya mengikuti mereka, dan menemukan fakta bahwa Sakura Haruno sedang mengandung sembilan minggu. Mereka tinggal bersama di flat milik Sakura."
"Kerja bagus! Aku puas denganmu!" Mr. Been membuka laci meja miliknya, ia mengeluarkan logam platinum, lalu mendorongnya ke arah bawahannya.
"Terima kasih, tuan!" seru bawahan Mr. Been dengan senang mengambil logam yang diberikan oleh Mr. Been.
"Tuan, selanjutnya apa yang harus saya lakukan?" tanya bawahan Mr. Been dengan semangat.
"Untuk saat ini biarkan Uchiha itu berhasil mendapatkan informasi tentang ku, aku masih ingin bermain-main dengannya."
"Baik, tuan."
"Berikan hadiah ku ke tempat Sakura Haruno. Jangan lupakan surat cinta ku, kita lihat apa yang akan dilakukan Sasuke Uchiha itu!" titah Mr. Been dengan menyeringai misterius, dia sudah tidak sabar bermain-main lagi dengan Uchiha.
《13》
"Dimana Shikamaru?" tanya Sasuke yang baru masuk ke dalamruangan timnya, Sasuke hanya melihat Konan, Shino, dan Sai.
"Shikamaru mendapat tugas lain dari pusat, dia baru bisa ikut untuk rapat yang ketiga." Ucap Konan memberitahu Sasuke, Shikamaru sempat memberi pesan padanya.
Sasuke duduk dengan membawa map berwarna hijau, menyimpan map di atas meja, lalu menatap rekannya.
"Map yang ku bawa ini berisi tentang kasus tujuh tahun yang lalu, setelah aku menyelidikinya, pembunuhan ini menggunakan metode yang hampir sama dengan kasus yang kita tangani, pembunuhan sama-sama menggunakan belati, juga menusuk leher. Pembunuhan biasanya akan berusaha membuang alat bukti pembunuhan, tetapi pelaku untuk kasus kita ini membiarkan belati tertanam di leher korban." Sasuke menjelaskan sembari memberikan map yang ia bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
GROWING LOVE (CYT) PDF《R》 ✔
Fanfiction21+ 《04》 END Judul sebelumnya: Cinta Yang Tumbuh Sasuke dan Sakura terlibat one night stand, hingga membuat Sakura hamil. "Aku akan mengugurkannya." Ucap Sakura membuat Sasuke sangat terkejut, biasanya seorang ibu yang selalu berjuang mempertahankan...