Chapter 17

5.2K 395 12
                                    

"Oji-san, mengapa kami harus tinggal di rumah orang tua Oji-san?" tanya Chichi, saat ini mereka sedang ada di dalam mobil Sasuke menuju Mansion Uchiha.

Konohamaru hanya diam di bangku penumpang dengan menyilangkan tangan di depan dadanya, ia membiarkan Sasuke sendiri yang menjelaskan pada Chichi.

Sasuke melirik sekilas ke bangku belakang, dimana terdapat Chichi di sana.

"Karena ada sesuatu yang mendesak."

Chichi merasa tidak puas dengan jawaban yang di berikan oleh Sssuke.

"Sesuatu mendesak apa yang membuat kami meliburkan diri?" tanya Chichi kembali, Sasuke terlihat berpikir.

"Orang tua Oji-san menginginkan kalian datang ke sana dan menyapa mereka."

Sasuke merasa bersyukur melihat pagar yang terbuka otomatis, dirinya dan kedua adik Sakura telah sampai di Mansion Uchiha.

"Ini rumah keluarga Oji-san, Oji-san harap kalian tidak melakukan sesuatu yang buruk, mengerti." Kata Sasuke, Sasuke membawa mobilnya ke arah parkiran khusus mobil.

Chichi mengikuti Sasuke dan Konohamaru yang sudah keluar dari mobil.

"Mansionnya sangat besar dan indah, Oji-san." Kagum Chichi.

"Punya tempat sebesar ini, mengapa Oji-san tinggal bersama Nee-san?" tanya Konohamaru dengan memandang selidik pada Sasuke.

"Sudahlah, kita masuk saja sekarang." Sasuke berjalan lebih dulu, membiarkan kedua adik Sakura mengikutinya di belakang.

Sasuke kemudian mendorong pintu, membukanya dengan lebar, membiarkan kedua adik Sakura masuk lebih dulu, baru setelahnya Sasuke menutup kembali pintu.

Sasuke memanggil salah satu pembantu Di Mansion.

"Kalian berdua langsung saja ke kamar dulu untuk menyesuaikan diri. Konohamaru kau tinggal di kamar ku, dan Chichi di kamar samping kamar ku.  Antarkan mereka." Setelah mengatur Sasuke melirik pembantunya yang kemudian mengangguk paham, dan setelahnya melakukan perintah Sasuke.

Sasuke lalu berjalan ke ruang keluarga, biasanya kedua orang tuanya bersama di sana, menghabiskan waktu bersama.

"Kaa-san, Tou-san." Panggil Sasuke yang kemudian mendekati kedua orang tuanya yang sedang duduk sambil menikmati teh.

"Sasuke, kemari, nak!" balas Mikoto,  Sasuke kemudian duduk setelah mendekat kepada orang tuanya. Ia duduk di sofa yang berhadapan dengan kedua orang tuanya.

"Ada apa kemari?" tanya Fugaku.

"Aku menitipkan kedua adik kekasih ku di rumah ini, aku harap kalian memperlakukan mereka dengan baik." Jelas Sasuke.

"Kenapa kau menitipkan mereka?" tanya Mikoto.

"Karena aku sedang mendapat tugas yang bisa membahayakan semuanya."

"Tidak sekalian kekasih mu dititipkan di sini?" Mikoto kembali bersuara.

"Aku rasa dia tidak akan nyaman, jadi aku sudah mengaturnya untuk tinggal di rumah yang sudah aku sediakan."

"Oh, begitu, Kaa-san mengerti."

"Kau tidak membutuhkan bantuan Tou-san, Sasuke?" Fugaku menawarkan bantuan, ia tidak ingin anaknya kesusahan dalam menyelesaikan misinya.

"Aku pasti membutuhkannya, tapi tidak untuk saat ini. Jadi Tou-san, bagaimana kaki mu?" Sasuke melirik kepada kaki ayahnya.

"Kaki ku mulai membaik, dan sudah bisa digerakkan dengan lincah lagi."  Balas Fugaku sembari menggerakan kakinya.

GROWING LOVE (CYT) PDF《R》 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang