Selepas diantar pulang oleh Alan, Ara dipesan orang tua-nya untuk memberesi pakaian dan keperluannya untuk disana nantinya.
Dan tak lupa Ara juga memberitahu ibunya untuk mampir ke SM TOWN mengambil pose disana untuk dijadikan bukti dan membelikan beberapa Album dan Lightstick Exo serta Nct.
Syukur saja ibunya tak bertanya macam-macam, karena ia tahu Ara begitu dekat dengan Tata.
"Semuanya udah beres?"
Ara mengangguk singkat, "Tinggal ransel ku aja, Ma."
"Yaudah abis itu langsung tidur ya, besok subuh kita udah on the way."
Aku melakukan hormat seperti didepan bendera, "Siap!!" Seruku dengan semangat 45.
Setelah selesai ku berkemas, aku duduk ditepi ranjang seraya memainkan ponselku.
Baru menyalakan data selulernya saja sudah kudapati banyak notifikasi ya terutama dari grup kelasku.
Ambyar Class (Student Only)
Adel, Agus, Andra, Bintang, Bhela, Ch....Hera mulut netijen!👊🏻
Eh, kabar si Thea gimana tuh? Gila beneran?Fadhil cowok bencs🤢
Cantik ya, tapi sayang gila🤭Hera mulut netijen!👊🏻
Buat ajah yuk sinetron yang judulnya, 'Cantik-cantik ternyata gila. Wiuh gue jamin penontonnya pada demen semua!!!Membaca pesan dua orang itu membuat Ara menggeram kesal, ia semakin mencoba men-scroll semakin bawah agar nama 2 orang itu tak terlihat atau enyah-lah mereka.
Nolan
Bahasa lo minta di amplas yah? Ato mulut lo aja yang gue amplasin?Ara senyam-senyum membaca pesan Nolan yang membalas perkataan mereka itu, "Bagus Lan, lanjutkan nak! Mama suka gaya mu. Kalau bisa enyahin aja tuh mulut dua orang rempongan tu! Kesel gue!" Sinis Ara.
Ara mencoba men-scroll lagi.
Thalll
Udah Lan, udah. Bahas yang lain ajah!Charly
WOE, Yang liburan jangan lupa oleh-olehnya🥺Nolan
Gue OTW nih. Kalian mau oleh-oleh apa?😎😎Charly
Mau kemana lo?🤨Nolan
Ketoilet, mau ikut?Charly
Maap, dedek masi polos Kak😝Thalll
@Nolan Anjir! Tobat woe😭Gilang lang lang lang
Heummmm. Gue mau korona khas wuhannya dong kak.Stepheni
Gila lo Lang. Mau kena korona nggak usah ngajak-ngajak!😡Gilang lang lang lang
Aduhh bebep Peni😖, Kalo nggak mau diajak kena korona mending diajak ke pelaminan mau gak?🥰Charly
Tancep terus sampe mampusssszzz🥱Nolan
Pepet terus sampe dapettt!!!! 🥶
KAMU SEDANG MEMBACA
Avoid Cold Boy // SELESAI✔️
Teen Fiction[COMPLETED]✅ {FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA DAN BIASAKAN BERI SUARA AGAR SAYA NYAMAN UNTUK MENULIS] Bayangkan saja, 1 tahun gadis ini menjauhi kakak kelasnya karena hal sepele, sangat sepele kalau difikirkan oleh akal sehat. Berada di satu sekolah nam...