•• eleventh

10K 1.5K 541
                                    

"kak doyoung!"

aku sedikit berteriak, saat kak doyoung dari pertama pintu tiket masuk dia berjalan didepanku. kak doyoung berbalik dan melihatku seakan bertanya.

"jalannya bersebelahan dong. nanti kalo salah satu dari kita ilang gimana? aku gak mau nyasar ah, malu." ujarku layaknya anak kecil yang lagi ngambek.

lah, bentar, ngapain juga harus ngambek?

kak doyoung kemudian berjalan menghampiriku. dia berdiri disebelahku dan melihatku dengan tatapannya yang —enggak sama sekali— biasa.

 dia berdiri disebelahku dan melihatku dengan tatapannya yang —enggak sama sekali— biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"apa? kenapa ngeliatnya kayak gitu?" kataku, bingung.

aku salah ya? aku tadi childish gak sih? tapi kan emang bener, kalo aku takut kita berdua malah kepencar kalau jalannya depan-depanan gini.

"kamu gemesin banget— ah, saya jadi berpikir, gimana kalau kita pegangan tangan aja supaya kamu enggak takut nyasar?"

asdfghjkl. enteng banget ngomongnya yorobun, dikata aku enggak bisa gugup, salting, malu atau semacamnya apa woy.

"pipinya merah haha, saya bercanda kali. nanti aja kalau udah sah ya."

begitu katanya sambil tertawa dan mengusap rambutku dengan pelan.

omong-omong, apa yang dimaksud 'nanti' dan 'kalau udah sah' ???

baru juga masuk areanya, belum wahananya, kenapa adrenalinku rasanya udah berpacu cepat gini sih.

hngg tapi, ayo kita buat hari ini jadi hari yang menyenangkan!











menyenangkan, tapi gimana ya.

sekarang aku dan kak doyoung malah berakhir dikedai es krim. aku enggak tau permintaanku ini untuk duduk sebentar sambil menikmati es krim, malah berakhir kak doyoung sibuk dengan Ipad yang ada ditangannya.

🙂🙂🙂.

aku juga bingung mau gimana ngajak ngobrolnya. karena emang serius ini enggak tau mau ngomong apaan, tolong.

tetangga depan

cukup tau aja w

ini lagi si haechan, nge-chat kayak gini diwaktu yang enggak tepat sama sekali.

apaan sih

dufan,
PARAH BGT LO KE DUFAN
GAK NGAJAK GUE!!!

lah,
pgn bgt diajak apa

wah,
wah,
wah,
bener bener ya
marah lah gue

apaan sih gila!

lah kok jadi lo yg marah?!

IYA KENAPA EMANG?!
asdfghjkl huhu :(

me vs you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang