nih ya misalkan aku terjebak dalam keadaan awkward, aku gak bakalan peduli-peduli bangetlah. karna lama-kelamaan juga bakalan cair lagi suasananya, ya kan?
tapi—berkat keadaan saat ini atau detik ini, aku beneran sebenci itu sama yang namanya krik-krik alias awkward!
sepanjang perjalanan, gak ada ngobrol sama sekali bener dah berasa kayak naik ojol versi mobil. mending kalo ojol masih suka ngobrol satu kata dua kata atau beberapa kalimat. lah ini? semacam perasaan was-was takut diculik. berulang kali aku diem-diem lirik kak doyoung, tetep aja ekspresinya datar terus.
(Anggoro aja dah ini posisinya lagi nyetir mobil wkwkwk.)
"kamu kenapa lirik saya terus?"
ya ampun, kaget aku. auto geleng pas aku ngeliat dia dan dia juga ngeliatin aku. "enggak kok enggak siapa yang liatin. dih geer,"
oh jadi ini ya definisi salting?
"tapi kok, kak doy jemput aku? maksudnya tau sekolahanku?"
"taulah, emang segitu kolotnya apa saya sama daerah sendiri."
ih sensi banget. yang harusnya sensi kan aku!
"ya maksudnya ngapain jemput? kan gak ada yang minta." ketusku. bodo amat ketus juga, lagian tadi udah ditanya baik-baik malah jawabnya nyebelin.
"ada."
aku liat ke dia sambil mengernyit, "siapa? aku tau nomor kak doy aja enggak!" kataku gak terima.
dia ngerogoh sesuatu gitu disaku celananya—yang ternyata sebuah hp. aku gak tau dia ngapain sama hpnya tapi gak lama kemudian hpku geter-geter. tertera nomor yang gak ada namanya.
"itu nomor saya, sekarang udah tau kan?" kemudian dia naro hpnya ke dashboard mobil.
YE BUJANK KAMU PIKIR TADI AKU NGODE MINTA NOMORNYA GITU HAEL?!
"ih aku enggak ada maksud minta nomor kakak, tapi siapa gitu yang minta jemput aku? eh tapi kok kakak juga bisa tau nomor aku?"
aku beneran nanya ke dia sampai gak nyadar posisi badanku udah menghadap sepenuhnya ke dia. gila gak tuh? aku cuma sadar pas memasuki daerah rumahku, seatbeltnya ku lepas.
"gak ah males, panjang kalau diceritain."
mau nyakar wajahnya yang jutek tapi ganteng itu boleh gak?!
KAMU SEDANG MEMBACA
me vs you
Fanfickisah klasik TTJ - Tetangga Ternyata Jodoh. ; 𝗮 𝗳𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻 𝘀𝘁𝗼𝗿𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 '𝗻𝗰𝘁 𝗱𝗼𝘆𝗼𝘂𝗻𝗴' 𝗮𝘀 𝘁𝗵𝗲 𝗺𝗮𝗶𝗻 𝗰𝗮𝘀𝘁. ━ w̶̶a̶̶r̶̶n̶̶i̶̶n̶̶g̶̶↷ 𝗻𝗼 𝗯𝗮𝗸𝘂, ʟᴏᴡᴇʀᴄᴀsᴇ, ʜᴀʀsʜᴡᴏʀᴅ, ᴋᴇʜᴀʟᴜᴀɴ ᴛɪɴɢᴋᴀᴛ ᴛɪɴɢɢɪ. ━ s̶̶t̶̶a̶̶t̶̶u̶̶...