•• thirty-third

5.4K 840 71
                                    

haechan menghampiri sisi kananku, kemudian heboh sendiri, "my sister, my sysy, my girl-eh bukan deh. adin bukan cewenya echan kok kak doy hehe."

aku lihat haechan sambil mengernyit, "apaan sih lo, random banget."

haechan ngelihatinku-yang tiba-tiba jadi jutek gitu, "oh, kalo udah bisa galak gini biasanya udah mendingan."

terserah kamu lah chingu.

tapi habis itu haechan usap-usap kepalaku. yak, rupanya semua orang senang sekali mengusap kepala ini.

"oh iya, katanya yang lain mau kesini nanti malem. soalnya si jaemin masih ketahan sama mpk, terus renjun gak bisa ngeskip lesnya."

ya ampun, padahal gak jenguk kesini juga gapapa. lagian aku udah ngerasa baik-baik aja kok. palingan tadi-apa ya, aku juga gak tau lagi, kenapa aku bisa pingsan gini. tapi kira-kira kenapa ya???

eh btw haechan?

"lo langsung kesini dari sekolah?" kataku, begitu sadar haechan masih pakai seragam sekolah.

haechan mendengus dan tolak pinggang, "ya iyalah, siapa yang gak panik anjir denger lo pingsan terus dibawa ke rumah sakit."

aku jadi terharu.

"uuu, pengertian banget sih kuy boy."

haechan 😕, "kuy boy? ada-ada aja lo."

aku ketawa. ahahahahaha.

"kak doyoung ijin juga apa gimana kak?" ini yang nanya haechan, dan oh iya bener juga.

ini kak doyoung daritadi nungguin aku kah?

kak doyoung senyum, "kebetulan hari ini saya sedikit free."

haechan ngangguk-ngangguk, sedangkan aku masih ngelihatin kak doyoung. seolah-olah pengen kak doyoung ngejelasin lagi. ih, gemes banget tau.

"din, gue laper. gue mau ke kantin dulu ya."

"-eh tapi kantin rumah sakitnya ada banyak makanan gak ya?"

"ayo sama gue chan," kata kak lucas.

"kak luke aku mau susu sama roti keju." ekspresi melas ini, aku gunakan buat ngerayu kak lucas.

tapi enggak pakai ekspresi kayak gini pun, pasti tetep bakalan dibeliin kak lucas sih. kak lucas kan orangnya baik banget tau hihi.

"iya, nanti kakak beliin makanan yang boleh kamu makan ya."

"ih kak, echan mau juga dong."

kak lucas ketawa, "ayo dah buru, kasian adek gue laper."

"oke sip meluncur,"

aku geleng-geleng melihat keduanya. emang kadang suka klop kak lucas sama haechan tuh.

tapi ini,

aku jadi berdua lagi dong sama kak doyoung?!

ya ampun.

eum, gapapa sih sebenernya. pas aku ngelihat kak doyoung, aku jadi terkekeh. aku-aku udah gak ngerasa canggung guys. sedikit pun gak ada, ditambah kak doyoung juga banyak senyum gini.

hihi, ya emangnya enggak boleh ngerasa canggung dong! kan-kan aku sama kak doyoung itu secara enggak langsung udah official tadi.

official apaaaan sih adinnnn!!!! ehehehe.

"kenapa gak bilang ke saya kalo kamu laper?"

aku nyengir, "iihhh, aku enggak laper. cuma tadi tuh tiba-tiba kepikiran roti keju aja."

me vs you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang