jeno tadi chat aku, katanya dia otw kesini kerumahku. sekarang udah jam setengah empat lebih dan aku udah rapih dan harum sekali hihi. mari turun ke bawah dan spik dikit ke mama.
hehehehe, soalnya kak doyoung mau kesini juga dan dia maunya dia yang ijin sama mamaku.
duh, semoga dibolehin.
"mau kemana kamu."
aku ngelihat kak lucas lagi bongkar-bongkar kulkas. ternyata dia lagi ambil snack-snack gitu sama minuman kaleng.
kak lucas jalan ke arah tv dan ngelewatin aku, "mau kemana heh, ditanyain juga." katanya lagi sambil nyalahin tv.
aku duduk disebelah kak lucas dan nyender ke sofa, gak lupa sambil senyum-senyum. "mau jalan sama kak doyoung."
kak lucas langsung nengok, "hah, mau kemana? emang kamu udah ngerasa mendingan? baru juga pulang."
ihh kan. siaga empat lima ini kalau ijinnya kak doyoung tertolak.
aku duduk tegak terus menghadap miring ke kak lucas, "aku udah gapapa kok. asli, suer deh." kataku sambil bikin dua jari alias sign janji.
kak lucas gak gubris aku, dia malah asik makanin snack sambil gonta-ganti chanel tv.
"kak luke..."
"tergantung mama sih,"
tuhkan. apa-apa suara mama pasti.
kak lucas ngelirik aku, "emangnya mau kemana si."
"enggak tau."
"lah, aneh."
"ya emang gak tau ih." kan, akunya jadi gemes sendiri.
aku lihat kanan-kiri—menyita setiap sudut ruangan buat mencari keberadaan mamaku. dari tadi beliau enggak kelihatan nih. kemana ya, jangan bilang ngider dagang tupperware.
"mama kemana?" tanyaku, sambil nyomot snack—yang ternyata kripik kentang, yang ada ditangan kak lucas.
"kamu gimana sih? masa mama aja gak tau sekarang dimana."
bentar, bisa tidak kak lucas jangan buat aku mutar otak lagi. EMANG MAMAKU DIMANA???
"mama ada dirumah tante taeyeon dari tadi."
GIMANA???
"hadeuh, kudet banget sih kamu. masa katanya mau jalan tapi gak tau kalo mamanya lagi disana, dirumahnya." abis itu kak lucas berdecak dan gelengin kepalanya pelan.
parah banget! mana kak doyoung gak ngabarin apa-apa soal ini. dia bilangnya cuma mau ijin sama mama terus otw jemput aku. tapi aku gak tau kalau mama ternyata lagi disana alias BERARTI INI DIA UDAH IJIN ATUH???
ya, yaudah.
TIN!
eh ada klakson motor?
"itu kak doyoung bawa motor?"
enggak. ini pasti jeno.
"bukan, itu jeno. dia nganterin catetan."
"baik ya temen kamu."
aku cuma nyengir, "nanti aku langsung berangkat aja ya kalau kak doyoung udah nyampe." kataku kemudian berdiri. ngerapihin rambut dulu because ini rambutku digerai.
eh enggak deng, dikuncir tapi cuma sedikit alias setengah gitu hihi.
"bawa jaket."
"ini aku pake sweater kak? yakali pake jaket lagi."
kak lucas ngelihatin aku dari atas sampai bawah. bah, berasa di scanning gitu sama kedua matanya.
"jangan makan minum yang aneh-aneh."
KAMU SEDANG MEMBACA
me vs you
Fiksi Penggemarkisah klasik TTJ - Tetangga Ternyata Jodoh. ; 𝗮 𝗳𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻 𝘀𝘁𝗼𝗿𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 '𝗻𝗰𝘁 𝗱𝗼𝘆𝗼𝘂𝗻𝗴' 𝗮𝘀 𝘁𝗵𝗲 𝗺𝗮𝗶𝗻 𝗰𝗮𝘀𝘁. ━ w̶̶a̶̶r̶̶n̶̶i̶̶n̶̶g̶̶↷ 𝗻𝗼 𝗯𝗮𝗸𝘂, ʟᴏᴡᴇʀᴄᴀsᴇ, ʜᴀʀsʜᴡᴏʀᴅ, ᴋᴇʜᴀʟᴜᴀɴ ᴛɪɴɢᴋᴀᴛ ᴛɪɴɢɢɪ. ━ s̶̶t̶̶a̶̶t̶̶u̶̶...