hai? dah bobo belum? wkwkwkwk
setelah aku sama jeno setujut buat ikutan lomba jurnalistik, kita berdua sama-sama sibuk akhir-akhir ini. terhitung dari hari rabu sampai sekarang udah hari jumat, kita berdua ngabisin waktu istirahat nangkring diperpustakaan. iya, nyari-nyari referensi gitu sambil ngobrol-ngobrol juga sama anak-anak club jurnalistik sekolah.
oh iya, jadi kan pendaftarannya masih dua minggu lagi nih, tapi bu seulgi udah dapet informasi kalau tema jurnalnya itu peran sekolah sebagai pendobrak masa depan yang cemerlang.
kebetulan banget judul tema yang mesti dibahas tuh amat sangat berpotensi buat diriku ini haha. jujur aja ya guys, kata-katanya kak doyoung pas beberapa hari yang lalu itu beneran bikin aku merasa tertampar dan tersadar gitu.
masa depan perlu dirancang din. lo belum pernah seserius itu mikirin semuanya. lo itu terlalu males bergerak dan berpikir berat. yang pada akhirnya ngebuat lo lupa dan sadar, kalau dunia lo itu gak bisa berhenti gitu aja setelah masa sekolah berakhir. please, aku kalau merenung gini bawaannya melow banget.
"hey, adin kenapa?"
aku baru sadar kalau jeno nepuk-nepuk bahu kananku. tuh kan aku jadi keliatan kayak ngelamun terus.
"lo bosen ya? mau ke kantin?"
langsung kedua tanganku diangkat dan digoyangin cepat, "enggak kok, gue gak bosen sama sekali. mana mungkin gue bosen. gue lagi nyerna struktur teksnya kok."
jeno, maaf ya bohong sedikit:(
tapi jeno malah nyentil dahiku—ya enggak sakit sih cuma kaget aja, "bohong itu dosa. siapa yang ngajarin lo bohong gini hm."
jeno senyum terus ngedeketin wajahnya dan ngelihatin aku pakai tatapan seolah-olah menyelidik alias kedua matanya itu dijadiin makin sipit.
kok, pas aku ngelihatin jeno balik, kok, rasanya jadi mau numpahin semuanya gitu ya? pasti kedua matanya jeno punya magnet yang kuat sama seluruh gravitasi kegundahan diriku ini.
hoek.
jeno puk-puk kepalaku, "inget gak, gue pernah ngomong apa pas ulang tahun lo yang tahun lalu?" tanyanya.
aku nyanggah daguku pakai tangan kiriku, bentar aku coba inget-inget dulu. jeno emang ngomong apa lagi ya selain ngucapin selamat dan doa? duh lupa banget. tapi perasaan jeno pas itu enggak ngomong terlalu banyak deh. apa akunya aja yang beneran lupa?
"masa lupa sih."
aku cuma nyengir haha hehe peace bro.
tangan kanannya jeno masih betah dikepalaku ya btw.
"jangan pernah nyimpen sesuatu hal yang berat sendirian." kata jeno sambil usap-usap kepalaku.
ah, iya, bener. jeno pernah ngomong gitu pas mau pulang dari acara ultahku yang dirayain dirumah. itu juga kalau gak salah sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
me vs you
Fiksi Penggemarkisah klasik TTJ - Tetangga Ternyata Jodoh. ; 𝗮 𝗳𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻 𝘀𝘁𝗼𝗿𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 '𝗻𝗰𝘁 𝗱𝗼𝘆𝗼𝘂𝗻𝗴' 𝗮𝘀 𝘁𝗵𝗲 𝗺𝗮𝗶𝗻 𝗰𝗮𝘀𝘁. ━ w̶̶a̶̶r̶̶n̶̶i̶̶n̶̶g̶̶↷ 𝗻𝗼 𝗯𝗮𝗸𝘂, ʟᴏᴡᴇʀᴄᴀsᴇ, ʜᴀʀsʜᴡᴏʀᴅ, ᴋᴇʜᴀʟᴜᴀɴ ᴛɪɴɢᴋᴀᴛ ᴛɪɴɢɢɪ. ━ s̶̶t̶̶a̶̶t̶̶u̶̶...