•• 61

861 111 8
                                    

gak kerasa ya, perjalanan hampir empat jam ini akhirnya selesai juga. akhirnya aku sampai rumah yang literally udah tepat pas didepan pagar rumah!

baik ya kak jefri ini, mau amanah nganterin aku sampai rumah dengan selamat. padahal lumayan jauh sih jarak apartement yang akan dia tempatin sementara dari rumahku ini. tapi gak jauh-jauh banget sih, tapi lumayan.

oh iya, kak jefri tuh udah kerja ya. dia kayak neliti apa gimana ya tadi bilangnya. pokoknya dia kerja jadi salah satu staf lab dirumah sakit yang besar dikotaku ini, tapi cuma empat atau lima bulan gitu. soalnya dia mau balik ke shanghai lagi sembari lanjut pendidikan magister.

KECE MEMANG.

YA TUHAN... baru buka pintu mobil langsung dihadapin sama manusia satu ini yang anjirlah gayanya mengeluarkan aura mama-mama banget, ngalahin mamaku sendiri yang TAUNYA ORANGNYA LAGI KAGAK ADA DIRUMAH SEKARANG! katanya beliau lagi ngambil barang, tau dah tuh ngambil tupperware apa baju. mumpung ayahku ini lagi libur jadi minta ditemenin ngambil barang agak banyakan soalnya pakai mobil.

maklum ya, mamaku ini pedagang mommy hitz yang super kece abiez.

"akhirnya pulang juga lo."

ya ampun, haechan ngomong kayak gitu seakan-akan aku baru pulang dari berbulan-bulan alias MAN, I CUMA NGINEP SEHARI DOANG??? kangenan nih si haechan sama aku.

iya, kangen ribut.

"adin, ini tasnya saya taruh mana ya?" kak jefri menyelamatkan emosiku yang sesaat ini karena tatapan tengilnya haechan.

aku langsung aja nyamperin kak jefri yang udah di depan pagar rumahku. nah kan, jadi dia yang nurunin tas aku ini.

"di gembok. ini di titipin ke gue kuncinya."

HAH SAMPAI DIGEMBOK SEGALA????

haechan jalan ke arahku—bukan, lebih tepatnya ke arah kak jefri.

BIASA AJA DONG NGELIHATINNYA BOS? ckck sangat tidak ramah ya kamu lee haechan.

"haechan ihh," ini maksudku manggil supaya haechan lebih sopan sama kak jefri.

tapi ini kenapa kak jefrinya senyum lebar terus dah.

haechan membuka gembok pagar rumahku secara cepat kilat habis itu ngelihatin kak jefri lagi.

"saya jeffrey jung, tetangganya neneknya adin." kak jefri peka juga nih langsung ngulurin tangan kanannya ke haechan.

"haechan. kembarannya adin."

"APAAN NGACO. SEJAK KAPAN LO JADI KEMBARAN GUE PUDING COKLAT?!" adin mulut kamu ya ampun cape banget deh, gak keren banget keceplosan begini depan kak jefri.

aku langsung nyengir ke kak jefri dan pindah ke sebelah haechan. soalnya aku mau ngedorong dia gitu, dorong kesel.

dorongnya pelan ya. tenang🙏🏻

"eh kak, gak usah gapapa taruh aja disitu. nanti aku aja yang masukin." kataku pas ngelihat kak jefri nunduk dan ngangkat tasku lagi.

"gapapa adin, saya aja."

aduh, bener-bener deh.

"taruh aja kata adin, biar haechan aja yang bawa." sahut haechan ngagetin.

HAECHAN?? TIBA-TIBA?? TUMBEN??

kak jefri cuma senyum, sedangkan aku langsung bukain pagar selebar mungkin dan ngacir masuk ke dalam.

oke, kak jefri tetep yang bawain.

"makasih banyak ya kak jefri." kataku pas kak jefri taruh tas bawaanku ke lantai teras.

"sama-sama adin." jawabnya.

me vs you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang