ambil cemilan siapkan posisi alias panjang nich :)
"ADEK ADA YANG NYARIIN..."
jebret! ini baru aja loncat dan berniat mencari posisi rebahan yang paling enak tapi auto bangun dan gak jadi alias beneran kaget aku anjay.
teriakan kak lucas emang paling jago 😭
enggak ada waktu buat mikir siapa yang nyariin, yang pasti ini bukan tetangga depan. aku langsung ngacir dan et et berhenti dulu guys depan kaca. gapapa lah ya cuma kaos sama celana training, palingan cuma temen nih.
anjay temen.
sepanjang turun tangga, aku ngelihat-lihat ke depan atau ruang tamu kira-kira siape ye yang nyariin adinda adin wong.
yah, aku masih kesambet makanya agak random malem ini.
"siapa kak?" tanyaku ke kak lucas yang bukannya nemenin 'tamuku' malah nonton tv.
"enggak usah pura-pura gak tau ya kamu."
ya emang gak tau???
"kak doy lah sape lagi."
OOHHHHHHH... HAH?!
kak lucas ngelihatin aku sambil senyam-senyum tapi kinda menyeramkan juga...
"dipersilahkan untuk waktu kunjungannya lima belas menit dari sekarang."
dikata penjara kali ya, ya gusti.
semoga aku gak kelihatan kusem ya aduh please, mana belum skincarean. abis nyeblak juga tadi huhu dibeliin kak lucas.
love yourself! i love my self! yash!
dan bener aja dong itu siapa itu heyyy yang lagi duduk tampan disana!!!!
aku langsung nyengir pas kak doyoung ngelihatku. aih kangen pisan sama mas pacar satu ini😭
"hehehehe."
malah haha hehe si adin ini haduh.
tapi ini kayaknya lebih kane duduk didepan deh—yang deket kolam ikan, daripada disini diruang tamu.
"kak doy, kita duduk di depan aja yuk."
kak doyoung senyum, "boleh."
aku jalan duluan guys, malu pisan ini mah. vibesnya malam minggu bersama et et et pamer mulu yah aku. oh iya, ayah sama mamaku tadi pamit keluar. bilangnya sih mau ke supermarket alias belanja bulanan. gak percaya haha paling mereka spik mau pacaran berduaan nih.
suudzon heh dosa maneh teh.
ih cakep bener lagi malem ini. bintangnya banyak banget! terimakasih, aku pikir hari ini bakalan di akhiri sama hal yang MENYEBALKAN tapi enggak. bersyukur banget serius asli jinjja. apalagi ada kak doyoung disebelahku aw.
KAMU SEDANG MEMBACA
me vs you
Fanfickisah klasik TTJ - Tetangga Ternyata Jodoh. ; 𝗮 𝗳𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻 𝘀𝘁𝗼𝗿𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 '𝗻𝗰𝘁 𝗱𝗼𝘆𝗼𝘂𝗻𝗴' 𝗮𝘀 𝘁𝗵𝗲 𝗺𝗮𝗶𝗻 𝗰𝗮𝘀𝘁. ━ w̶̶a̶̶r̶̶n̶̶i̶̶n̶̶g̶̶↷ 𝗻𝗼 𝗯𝗮𝗸𝘂, ʟᴏᴡᴇʀᴄᴀsᴇ, ʜᴀʀsʜᴡᴏʀᴅ, ᴋᴇʜᴀʟᴜᴀɴ ᴛɪɴɢᴋᴀᴛ ᴛɪɴɢɢɪ. ━ s̶̶t̶̶a̶̶t̶̶u̶̶...