Bel pulang sekolah bunyi. Murid murid udah kaya kambing keluar kandang deh. Tapi yang bikin aneh Fani tuh si Ray nyelonong dulu keluar kelas. Ya emang udah pulang sih. Tapi yang lain aja baru masuk masukin buku ke tas eh si Ray udah keluar dulu.
"Gas tuh Curut kenapa?" Tanya Fani ke Bagas.
"Entah. Ayo pulang." ajak Bagas.
"Hei Gas, Fan gue sama Gladis duluan ya. Eh btw si Ray udah pulang?" kata Jino.
"Udah. Ngga tau kesambet apa tuh bocah."
Fani masuk ke mobil Bagas. Pas lewat halte deket sekolah Fani sama Bagas liat mobil Ray ada disitu.
"Gas tu tadi kan mobilnya si Curut?"
"Iya, ngapain dia disitu?"
"Entah, nungguin ceweknya kali."
"Dia udah punya cewek?" tanya Bagas.
"Mungkin aja. Udah lah jangan bahasin dia perut gue mual."
"Ada-ada aja lo." ucap Bagas sambil mengusap rambut Fani.
"What! Apa yang barusan Bagas lakuin ke gue!"
~*~
Fani sampe dirumah jam 6 sore. Macet dijalan tadi.
"Ma Pa, Fani pulang." sapa Fani.
"Pulang sama Ray?" tanya Bram.
"Ngga, sama Bagas. Lagian Ray udah pulang dulu. Yaudah Fani mau kekamar dulu, mandi."
"Nanti jangan lupa makan malam." kata Amy.
"Ngga deh Ma udah makan tadi dimobilnya Bagas."
"Makanan siapa?" Bram kembali bertanya.
"Makanan Fani lah, tadi Bagas beliin nasi rames dipinggir jalan. Udah ya, Fani ke atas dulu." ucap Fani sambil naik ke kamarnya.
Sampe kamar sepatu lepas gitu aja. Tas lempar ke kasur. Ambil handuk masuk kamar mandi. Itulah Fani. Fani kalo didalam kamar mandi lama banget. 20% mandi 80% nyanyi.
"Seger bnget dah. Mmm beresin buku tidur deh." Fani berjalan ke meja belajarnya. Mengambil buku mata pelajaran untuk besok dan memasukannya ke tas. Emang dia jarang belajar tapi pinter. Ajaib
Pas mau tidur hp Fani bunyi.
Kentut curut!
Lo dimana?
Gue? Gue dirumah lah!
Dirumah? Lo udah pulang?
Ya kalo gue dirumah berati udah pulang!
Pulang sama siapa?
Bagas.
Fan! Lo lagi balas dendam atau gimana. Gue udah bilang ke lo kalo gue nunggu lo di halte. Gue nunggu lo 3 jam Fan! Tau taunya lo udah pulang.
Hah?
Lo bisa gak sih ngehargain gue. Gue nunggu lo disini sendiri. Malah pulang sama Bagas!
Kapan lo ngomong sama gue? Orang gue gak pernah kerasa tuh kalo lo mau pulang bareng.
Sekarang gue mau ketemu lo!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda
RandomDemi apa! Gue dijodohin sama musuh bebuyutan gue yang nyebelinnya minta ampun?!! Mimpi apa gue semalem... Warning : Typo bertebaran... Maklumin aja. _________ Followakun : @Tannirin03 Highest Rank #1-rayhan Highest Rank #1-fani Highest Rank #1-ray