20

19.8K 821 131
                                    

"Pulang jam berapa lo nanti?" tanya Fani.

Seketika Ray teringat ucapan Kak Ara pas di telepon tadi.

Gak ngerti lagi gue sama jalan pikiran lo! Oke serah lo. Tapi gue mohon jangan buat Fani nunggu sampe malem cuma buat cowok gak ada pikiran kayak lo!

"Gak tau, mm lo gak usah nungguin gue sampe malem. Kalo ngantuk tidur aja. Gue pergi dulu ya." kata Ray lalu mengusap kepala Fani dan pergi.

Selepas Ray pergi Fani masuk ke kamarnya.
Dia tiduran, gak tau mau ngapain, dirumah sendiri ettt ralat udah dateng Bibi pembantunya, namanya Bi Irah. Oke back to topic, tau kek gini Fani milih tinggal sama ortunya aja. Timbang sama suaminya yang malah jalan sama pacarnya.

Udah guling sana guling sini akhirnya Fani memutuskan untuk mengirim pesan ke Kak Ara.

Kak Ara.

Kak...

Ya?

Kakak dirumah?

Iya kenapa?

Mmm keluar yuk, cari angin.

Hahaha jalan sono sama laki lo.

Dianya lagi jalan sama yang satu.

Busett dah. Baru aja kemaren gue ngomong sama dia, lo mau nunggu Ray ampe malem lagi?

Gak. Katanya gak usah nunggu. Kalo mau tidur, tidur aja.

Sip deh, yaudah gue kerumah lo ya.

Oke...

(read)


Dan ngga lama dari itu terdengar bunyi bel rumah Fani.

Ding
Dong

"MASUK AJA KAK!" teriak Fani lagi mager udah pewe didepan tv.

Ceklek.....

"Ni rumah sepi banget kek ga ada penghuninya." celetuk Kak Ara dan langsung duduk di sebelah Fani.

"Orang rumah gede gini cuma diisi 2 orang mana yang satu pergi terus."

Kak Ara mengusap punggung Fani.
"Sabar ya noh udah ada Bibi yang bisa buat temen Fani. Oh ya jadi jalan gak?"

"Nanti Fani ambil jaket, dingin abis ujan. Kakak gak pake jaket?"

"Gak."

"Pake punya Fani yah. Bentar." Fani masuk ke kamarnya, mengambil 2 jaket, satu untuknya, satu untuk Kak Ara.

"Nih kak."

"Mau jalan kemana? Naik mobil kakak?"

"Mmm jalan aja deh Kak, sekitar sini gitu, di depan ada stan wedang jahe. Boleh tu."

"Yaudah yuk."

"Bentar bilang Bibi dulu." Fani berjalan ke arah meja makan yang disitu ada Bi Irah lagi ngupas kentang.

"Bibi, Fani pergi dulu sama Kak Ara, tolong jaga rumah."

"Iya non."

Nikah Muda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang