"Fan, laptop gue yang item mana si?" Ray nyamperin Fani yang lagi masak di dapur. Si Rafa blom bangun, jadi enak masaknya gak digangguin.
"Gak tau, pake yang putih aja." Fani.
"Yang putih di kantor, lagian itu juga laptop buat kerja. Bantuin cariin elah." Ray.
"Cari sendiri.. Kalo cari tuh pake mata." Fani.
"Udah.. Gue udah cari di kamar, gak ada. Bantuin cari dugong!" Ray.
"Idih ngegas. Nih gantian goreng. Gue cari." Ray mengambil alih pekerjaan Fani.
Fani naik ke atas, ke kamarnya.
Buka pintu
Ceklek.
"Goblok! Kan...CURUT KAMAR KENAPA JADI KEK GINI HAH! BERANTAKAN GAK JELAS! KALO NYARI APA APA GAK USAH KEK GINI JUGA! HUUUHH tenang Fani masih pagi." Fani ngusap ngusap dadanya. Harus sabar, liat kamar yang udah gak berbentuk, Mbantal udah dimana mana, buku berserakan, baju aja sampe keluar kandang, belom barang barang yang lain.
"Kalo bukan suami gue, gue buang lo ke sumur, gue masukin tuh ular juga ke sumur. Hih muak banget gue!" Fani sambil nyari laptopnya Ray.
"Ihh mana sih ini laptop. Lama lama eneg juga."
"Mmm kayak dulu lagi atau gak dia ni... Ck...kamar mandi."
Ceklek..
"Kan... Kebiasaan dia, mandi pake main laptop segala." Fani ambil laptopnya Ray yang ada di atas kloset.
Fani turun nyamperin Ray lagi.
"Kalo mandi bisa gak, gak usah bawa bawa barang kek ginian. Dulu hp sekarang laptop ntar mau komputer hah? Udah bikin kamar berantakan. Siapa yang mo beresin? Gue lah..awas minggir sana lo. Bangunin Rafa aja!" Fani ngasih tuh laptop ke Ray. Emosi dia.
"Lupa Fan.. Galak banget."
"Diem! Bangunin Rafa!"
"Oke.. Oke.. Bangunin." Ray pergi ke kamar Rafa.
"Huh huh huh udah kek banteng nih gue."
Ray masuk ke kamar Rafa.
Ceklek...
Rafa masih tidur sambil meluk guling bentuk ironman.
Ray duduk di tepi kasur.
"Rafa bangun udah siang." Ray.
"Rafa... Bangun." Ray.
Rafa gak bangun bangun juga.
"Rafa bangun udah siang.. Hey." Ray nyubit nyubit pelan pipi Rafa.
"Nggghhh.. " dia kek gitu tapi gak melek, tidur lagi.
"Bangun..Ayah tinggal ya?" Ray.
"....."
"Ayah sama bunda mau pergi. Rafa kalo gak bangun bangun, tinggal nih." Ray.
"Lafa bangun... " Rafa masih ogah ogahan buat melek.
"Itu mata melekin dulu." Ray.
"Udah melek." Rafa ngucek ngucek matanya. Jatuhnya lucu malah dimata Ray.
"Sini duduk dulu." Ray mengangkat Rafa, trus Rafa dipangku.
"Ayah mau pelgi?" Rafa.
"Iya nanti, tapi Bunda gak kok." Ray.
"Lafa ikut." Rafa.
"Kan...mulai deh."
"Ayah perginya ntar, sekarang kita keluar, sarapan." Ray keluar kamar sambil ngegendong Rafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda
RandomDemi apa! Gue dijodohin sama musuh bebuyutan gue yang nyebelinnya minta ampun?!! Mimpi apa gue semalem... Warning : Typo bertebaran... Maklumin aja. _________ Followakun : @Tannirin03 Highest Rank #1-rayhan Highest Rank #1-fani Highest Rank #1-ray