Kentut curut!
Dugong!
Gong!Paan?
Gue udah didepan rumah lo. Lo kesini ya. Males gue teriak teriak, tenggorokan gue sakit!
Siapa suruh teriak teriak. Tinggal masuk rumah aja.
Gue tunggu sini!
He'em bentar.
(read)
Setelahnya Fani tidak lupa untuk berpamitan kepada Amy dan langsung keluar menemui Ray didepan.
"Ketemu dimana?" tanya Ray ketika Fani sudah duduk disebelahnya.
"Cafe dekat sekolah."
"Terus mau makan dimana dulu?"
"Serah lo lah, tapi jangan dimobil." sindir Fani.
"Bilang aja pengin ke resto!"
"Tau aja lo."
Dan yap ngga lama mobil Ray masuk ke sebuah parkiran yang cukup penuh. Fani mengedarkan pandangannya, ternyata resto makanan korea yang Ray pilih. Wuihh cukup menggiurkan.
"Kesini? Lama gak makan makanan korea." kata Fani sambil memperhatikan Ray melepas seatbeltnya. Dan tanpa diduga oleh Fani, Ray juga melepas seatbelt yang Fani pakai seraya tertawa menanggapi omongan Fani.
"Sialan kenapa manis banget gini."
Setelah seatbeltnya terlepas, buru-buru Fani keluar. Udara di dalam mobil agaknya mulai habis. Fani mengibas-ngibaskan tangannya didepan mukanya yang mulai memerah, masih kebayang dikepalanya cara Ray yang melepaskan seatbeltnya dan ketawanya yang itu benar-benar manis.
"Sini."
Fani sedikit terlonjak kaget, mendapati Ray sudah ada disampingnya dan menyodorkan telapak tangannya. Fani mendongak melihat Ray dan kembali melihat ke tangan Ray. Mau nolak digandeng ngga enak, jadilah Fani membalas uluran tangan Ray.
Mereka berdua masuk dan langsung memesan makanan. Sambil menunggu mereka berbincang bincang agar tidak hening, asal jangan adu bacot. Mencoba akur untuk satu hari ini.
"Fan. "
"Hm?"
"Gue ada tawaran balapan. Gue mau ikut. Boleh yah."
Fani yang lagi sibuk merapikan rambutnya langsung berhenti dan menatap Ray tajam.
"Balapan lagi? Emang dapet apa? lo ditawarin apa lagi? Kalo lo celaka gimana?" cecar Fani.
"Lebih kecil sih dari yang kemaren, cuma 30 juta."
"Alah segitu doang. Gak boleh! Lo gak boleh balapan! Kalo lo celaka gimana?! Lo gak tau kan lo bakal gimana nantinya?!"
"Fan yah plis. Lo tinggal doain aja gue yang baik-baik."
"Gak boleh! Atau pernikahan gue sama lo batal! Gue tuh kaya gini peduli sama lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda
RandomDemi apa! Gue dijodohin sama musuh bebuyutan gue yang nyebelinnya minta ampun?!! Mimpi apa gue semalem... Warning : Typo bertebaran... Maklumin aja. _________ Followakun : @Tannirin03 Highest Rank #1-rayhan Highest Rank #1-fani Highest Rank #1-ray