"Ini udah siap semua kan?" Fani.
"Siap." Ray.
"Roti?" Fani.
"Aman."
"Kado?"
"Tenang, dah numpuk noh dari temen temennya Rafa."
"Makanan?"
"Oh tentu aman."
"Keysip.. Temen temennya Rafa mana dong suaranya.. " Fani udah kek guru tk.
"Halooo!!!" sorak temen temennya Rafa..
"Lo lagi jadi host nih ceritanya?" Ray.
"Yee buat rame rame aja kali.. Temen temennya Rafa, nanti kalo Rafa dateng kalian bilang selamat ulang tahun Rafa.. Gitu ya.. Yang semangat jadi rame ya sayang?" Fani.
"Siap Tante." balas anak perempuan berambut keriting.
"Okeh.. Bentar lagi Rafa dateng nih."
Ceklek..
"Bunda! Ayah! Lafa pulang!" Rafa pulang gaessss.
Rafa manggil manggil Bunda, Ayahnya tapi gak ada yang nyaut.
"Nenek kok sepi? Bunda sama Ayah dimana?" Rafa.
"Sini ikut Nenek." Mama ngegandeng tangan Rafa trus nuntun ke arah taman.
Sampe ditaman belakang.
"SELAMAT ULANG TAHUN RAFA!!"
DORR
DORRRPRETTT
PRETTTRafa bengong
Gak mudeng
Bodo amat
Gak!
Ray sama Fani jalan ke arah Rafa yang lagi kek patung.
"Happy birthday anak Ayah yang paling ganteng, peluk dulu sini." Ray ngrentangin tangannya trus Rafa meluk Ray.
Ray berkali kali cium pipi Rafa, saking senengnya sekarang Rafa dah gede bisa ngerasain gimana lengkapnya keluarga dan bisa ngerasain suasana ulang tahun yang kek gini.
"Happy birthday Rafa sayang, Ayah sayang Rafa selalu." Ray lalu mencium pipi Rafa lagi. Mami Ray dan Mama Fani udah gak kuasa menahan tangisnya.. Liat Ray sama Rafa.
"Rafa sayang, Happy birthday ya.. Rafa sekarang dah gede dah 4 tahun. Harus nurut sama Ayah sama Bunda, jangan nakal, Bunda sayang Rafa.. Sini dong Bunda juga pen di peluk." Rafa meluk Fani erat banget.
"Lea liat ini.. Rafa ulang tahun, lo gak mau ngucapin selamat ulang tahun buat Rafa? Rafa kita udah gede.. Doain yang terbaik buat Rafa."
Sehabis ngucapin itu dalam hati Fani menitihkan air matanya.
"Telimakasih Ayah, Bunda, Nenek, Kakek, Oma, Opa dan temen temen Lafa." Rafa.
"Sama-sama!!" balas temen temen Rafa semua.
"Tante kapan potong rotinya, Bani laper nih!" celetuk temen Rafa yang berbadan gemuk. Biasalah anak badan gede sangkut pautinnya ma yang doyan makan.
"Ahahaha iya iya.. Ayo sayang kita potong rotinya."
Rafa, Fani, sama Ray naik ke tempat utamanya.. Tempat yang buat potong roti, tiup lilin itu.
"Sebelum tiup lilin, Rafa coba buat permintaan, tutup matanya." Ray.
Rafa nutup matanya. Dalam hati dia berdoa.
"Tuhan jaga selalu kelualga Lafa dan jaga bunda Lea baik baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda
RandomDemi apa! Gue dijodohin sama musuh bebuyutan gue yang nyebelinnya minta ampun?!! Mimpi apa gue semalem... Warning : Typo bertebaran... Maklumin aja. _________ Followakun : @Tannirin03 Highest Rank #1-rayhan Highest Rank #1-fani Highest Rank #1-ray