58

11.8K 605 66
                                    

5 bulan kemudian

Itu berarti kehamilan Fani udah nginjak umur 6 bulan. Perut Fani udah keliatan buncitnya. Sekarang apa apa lebih diawasin sama Ray.

Oh ya dan sekarang di rumah Ray udah ada pembantu baru, namanya Mba Siti. Hooh Mba, karna belom tua banget, baru punya satu anak umur 14 tahun, tapi anaknya dikampung sama Neneknya, suaminya Mba Siti udah meninggal. Mba Siti lah yang sekarang jadi tulang punggung keluarga. Maka dari itu Mba Siti ke jakarta buat cari pekerjaan.

Di kehamilan yang ke 6 bulan ini, kelakuan Fani eh bukan Fani doang sih Ray juga jadi aneh aneh. Sempet Fani sehari gak mau liat Ray, katanya sebel banget kalo liat mukanya Ray. Trus si Ray juga sempet marah marah terus sama Fani, apa apa Fani salah, tapi Fani sabar aja ngadepin perilakunya Ray.

"Aku berangkat ngampus dulu, tar jam 12 pulang. Kamu jan bikin kelakuan yang aneh aneh."

Nah loh... Aku kamu nichh

Jadi awal mereka pake aku kamu tuh gini..

Ray sama Fani lagi tiduran di kamar.

"Fan."

"Apa?"

"Coba panggil gue jangan lo tapi kamu." Ray.

"Hah?"

"Coba aja si gue pen denger."

"Hah gimana?"

"Anjr blo'on nya minta ampun. Coba kalo panggil gue jangan lo tapi ganti pake kamu."

"Kamu." Fani masih dengan muka muka begonya.

"Iya kenapa sayang?"
Bantal melayang sudah ke muka Ray.

"Lah kenapa? Kamu panggil ya aku jawab."

"Hii Ray gigu anjr.. Kesambet apa si lo!" Fani.

"Ga kenapa napa.. udah yuk tidur, biasain sayang pake aku kamu."

Nah mulai dari itu mereka dah kebiasaan pake aku kamu, kadang Fani masih pake lo gue itu aja langsung diingetin sama Ray.

"Iya ngga, pulang bawain es kocok depan komplek ya." Fani.

"Kalo ga lupa."

"Ishh.. "

"Iya iya."
Ray udah mo naik mobil eh si Rafa tiba tiba dateng manggil.

"Ayah.."

"Kenapa?"

"Ayah mo berangkat? Rafa titip ini buat Kak Jino ya." Rafa ngasih kek kotak robot ke Ray. Kotak robot itu punyanya Jino, mau Rafa kembaliin.

Aciee ga cedal lagi, pas ngajarin Rafa huruf R mulutnya Fani sama Ray ampe berbusa.... Akhirnya bisa juga ngomong R.

Dan masalah kuliahnya Jino, Jino lanjut kuliah di kampusnya Ray. Dia lanjut S2. Kalo Bagas sama Gladis udah ga mau lanjut, udah punya rencana mau nikah. Bakal ada pasangan baru nih.

"Kak Jino ga ada kuliah hari ini, nanti Ayah kerumahnya." Ray.

"Oke, makasih Ayah, Ayah hati hati dijalan." Rafa.

"Iya dah.. "










"Rafa mau nemenin Bunda jalan pagi ga?" Fani.

"Mau.. Tapi Rafa sepedaan ya, Rafa pelan pelan nanti." Rafa.

"Iya. Bunda mau bilang ke Mba Siti dulu, Rafa ambil topi gih." Fani jalan ke arah dapur.

Nikah Muda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang