45

14.5K 591 36
                                    

"Gitu Jin.. " Ray ceritanya selesai ngejelasin kejadian kejadian masa lalu yang blom Jino tau.

"Kasihan bet anak lo. Si Fani pergi lama banget, Ray jadi single daddy wkakakak." Jino.

"Kan sekarang gak." Ray.

"Lo lagi liburan semester nih makannya balik?" Fani.

"Ya iyalah ogah gue liburan semester disana aja." Jino.

"Wihh dah S1 nih ceritanya bapak Jino." Ray

"Bapak bapak, lo tuh yang bapak bapak! ... Oh ya sapa nama anak lo?" Jino.

"Rafa."

"Uy Rafa halooo...kenalin kakak ganteng, Jino." si Jino ngulurin tangannya ceritanya kek mo salaman gitu.

"Halo Om."  si Rafa cuma nglirik doang ke Jino trus lanjut nonton tv lagi.

"Buset cueknya, mana gue dipanggil Om."

"Rafa sini dong ma Bunda."
Si Rafa nurut dong dia ngedeket ke Bundanya.

"Rafa kenalin ini Kak Jino, temennya Bunda sama Ayah. Kak Jino baik kok, coba Rafa kenalan dulu ma Kak Jino." Fani.

"Baru tau sisi lain seorang Fani. Yang dulu kek kucing garong sekarang lembut, selembut kulit gue." Jino.

"Ngelawak?" Ray.

"Gak! Udah yuk lanjut.. Kenalan dong ma Kakak sini." si Jino ngerentangin tangannya minta dipeluk, eh Rafa nya mau dong, abis pelukan gitu Rafa dipangku ma Jino.

"Rafa ganteng banget sih, Kak Jino kalah nih." Jino.

"Ya iyalah sape dulu bibitnya." Ray nyaut aja nih, kalo masalah kegantengan mah maju...

"Kak Jino juga ganteng." Rafa.

"Weyyy denger gak,, gue dibilang ganteng dong,, best dah anak lo." Jino girang ndiri.

"Tapi masih gantengan Ayah." Rafa.

"Hahahhahahhaha." Ray ma Fani sontak ketawa. Mukanya Jino dah kek mulut bebek.

"He em Ayahmu itu mang ganteng, Kak Jino akuin.. Rafa mau temenan ma Kak Jino?" Jino.

"Mau. Lafa suka Kak Jino, tapi Lafa gak suka ma Kak Dal." Rafa.

"Dal? Kadal? Siapa sih?" Jino.

"Dar-"

"WOY GUE KAMBEKK!"

"Gak ada sopan santunya lo setan!" Ray.

"Ehe ya maap, eh makhluk bumi siapa lagi ini." Daren mandang ke arah Jino.

"Dia Kak Dal. " Rafa bisik bisik ke Jino.

"Ohhh lo yang kadal itu." Jino.

"Si anjir Kak Dar gue, dia aja yang ngomongnya cadel." Daren nunjuk nunjuk ke Rafa.

"Apaan lo nunjuk nunjuk anak gue?! Main main! Fani bawa Rafa ke dalem."
Karena Ray tau ntar pasti banyak kata kata berdosa yang bakal keluar dari mulut para makhluk bumi ini.

Fani langsung ambil Rafa dari pangkuannya Jino trus bawa Rafa kekamarnya.

"Gue baru liat lo. Siapa lo?" Daren.

"Gue juga baru liat lo. Siapa lo?" Jino.

"Tapi kek gue kenal, tapi kek ngga.. "

"Eleh ditanya malah nanya balik." Daren.

"Siapa sih dia Ray?" Jino tanya ke Ray.

"Temen kuliah gue, Daren namanya." Ray. Masih dianggap temen loh.

Nikah Muda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang