44

13.8K 642 31
                                    

Tok
Tok

Gak ada jawaban dari yg punya rumah

Tok
Tok

Masih gak ada

Tok
Tok

"Si anjir ni orang rumah pada kemana si."

"Faniiiii!! Uyyyy lo dimana?"

"Daren bacot!  Napa panggil panggil bini gue!" saut Ray nggak tau dateng dari mana tuh sambil neplok pundak Daren.

"Woyy gimana kabar lo bro? Rumah sepi amat. Bini anak lo mana? Tumben gk kerja?" Daren.

"Sumpah ya lo bicit bngt!" Ray tuh sebenernya gak dendam ma Daren cuma kesel aja rasanya pen ngulek ngulek.

"Gue nanya elah... Napa gk kerja lo?" Daren.

"Gue ambil cuti."

"Napa emang?" Daren.

"Kepo! Awas ah gue mo masuk." Ray nyingkir nyingkirin Daren.

"Eett bini anak lo mana?"

"Napa si? Jan macem macem lo!" Ray.

"gue kangen ma bini lo." Daren.

"Tu tembok cocok buat jedotin pala lo tuh, sini gue jedotin!" Ray dah narik narik palanya si Daren.

"Geblek canda gue ah elah! Kalo lo jedotin, pala gue bocor gimana?" Daren.

"Ganti ma pala kambing! Minggir!" Ray masuk kerumahnya.. Niatnya Ray, Fani ma Rafa mo lari pagi eh hp Ray ketinggalan.. Balik deh, si Fani ma Rafa nunggu di tempat abang penjual nasi goreng sekaligus sarapan.

Dah di ambil eh si Daren masih aja setia berdiri depan pintu.

"Lo mo kemana?" Daren.

"Kemana mana hatiku senang. Kepo bet si lo!" sambi nonyor palanya Daren.

"Bau baunya mo lari pagi nih.. Gue ikut ah." Daren.

"Pen banget gue kutuk lo jadi semut! Gue injek injek! Ampe gk ada bekasnya! Sabar Ray..."

"Apaan main ikut ikut aja. Kagak!" Ray.

"Ya ya ya gue ikut." Daren so imut iuuuu

"Tenang...tenang...jan tampol. " Ray merem berusaha netralin rasa keselnya ke satu orang yg kek kutu kupret banget.

"Ikut tapi gak usah macem macem! Gak usah banyak bacot! Gak usah godain istri gua! Gak usah jailin anak gue!" Ray.

"Mo lari pagi ato mo daki gunung? Banyak bet peraturannya!"

"Dah diajak, komplen lagi!" Ray ninggalin Daren, si Daren mah cengar cengir sambil ngikutin Ray dari belakang.





Sampai ditempat abang nasgor

"Loh kok ada dia?" Fani.

"Hay Fan?" Daren.

"Hay hay pala lo! Napa lo ikut?!" Fani.

"Aelah galak banget."

"Curut! Kok lo bisa bawa dia sih ah!" Fani dah uring uringan sendiri. Dia tuh males banget liat mukanya Daren dah gitu sering ngejailin Rafa lagi.

"Gue pulang udah ada di didepan rumah. Gue usir kagak mau balik." Ray.

"Ishh ah nyebelin bet si! Dh ni makan dulu." Fani.

Ray, Fani, Rafa makan nasi goreng, si Daren kek dikacangin wkwkwk.

"Gue gimana?" Daren nunjuk dirinya sendiri.

Nikah Muda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang