48

12.8K 639 26
                                    

Fani sama Jino lagi nyiapin makanan yang mo dibakar nanti. Jadi tadi Fani beli sosis, bakso, daging sama beli jagung sedikit.

Sedangkan Ray sama Daren lagi bikin api.
"Anjr Daren! Lo kalo ngipasin yang bener dong. Asapnya ke gue semua!" Ray.

"Pindah tempat kan bisa." Daren menatap Ray malas.

"Orang laper mah beda. Sini kipasnya, gue aja!" Ray merebut paksa kipas yang ada ditangan Daren.

"Lo mau balas dendam ato gimana?! Asap bung ke gue semua! Uhukkk!" Daren.

"Ya maap... Woy dah siap nih!" Ray.

Fani berjalan kearah Ray sambil bawa piring isi sosis, bakso, daging sama jagung. Mereka semua mulai membakar.

"He lo pada bisa bakar gak sih?! Asap banyak bet cuy. Uhukk!" Fani.

"Yang namanya bakar pesti ada asapnya!" Jino.

"Duduk sana aja lo ma Rafa, kita kita aja yang bakar." Ray.

"Aciaapp gue tinggal makan." Fani mo pergi tapi rambutnya ditarik ma Jino.

"Kagak bisa! Apaan tinggal makan!" Jino.

"Anak gue sendirian nyet tuh disana! Dah kek anak ilang." Ray.

"Iya dasar tuh Jino." Fani kembali berjalan ke arah Rafa yang lagi sibuk ngeliatin orang orang bego lagi bakar bakar.








"Lo semua mo kopi gak?" Daren.

"Lo mo buatin?" Jino sambil ngebolak balikin makanan yg dibakar.

"Gue yang nawarin ya gue yang buat lah."

"Lah ya kan bisa aja lo pesen!" Ray.

"Udah deh mau gak? Kalo gak mau yodah." Daren.

"Mau dong, gue ma Ray." Jino.

"Keysip." Daren pergi kedapur buat bikin kopi.

"Eh nyet!" Jino.

"Apaan?"

"Si Bagas sama Gladis balik. Abis dari sini kita kumpul yok." Jino.

"Hah? Demi apa?" Ray kaget sampe berenti kipas kipasin itu api.

"Iya bener cuy gue aja awalnya kaget banget, gak nyangka bakal lengkap gini." Jino.

"Balik kapan btw? Bagas balik bareng Gladis?" Ray.

"Tadi pagi katanya. Iya bareng." Jino.

"Oke lah jan kasih tau Fani ya.. Biar kejutan, gue tau dia kangen banget sama Gladis." Ray.

"Oke.. Hah gimana ya muka sahabat gue yang satu itu? Anjir pen ketemu banget! Ihh ah elah besok harus cepet cepet balik!" Jino.

"Iya geblek gue juga, keknya lo kalah ganteng deh ma dia."

"Kagak ada yang bisa ngalahin kegantengan mamas Jino." Jino.

"Sini deketan ma muka gue?"

"Eh kagak..iya lo menang!" Jino.

"Busettt gue kagak sabar goblok!" Ray jingkrak jingkrak sendiri, seneng bet pokoknya si Bagas balik.

"Gobloknya jan kelu-"

"ANJIMMM LO BERDUA NGAPAIN AJA HAH? GOSONG GOBLOK!" Fani yang dateng langsung nyiram ntu bakar bakarannya pake air.. Musnah sudah makanannya.

"Hah? Kok bisa? Weh Ray mampus kita!" Jino.

"Kok bisa kok bisa?! Emang lo berdua gak bisa diandelin!" Fani.

"Ya maap.. Lupa gue balik balik. Ray juga lupa kipas kipas." Jino sambil nyenggol nyenggol lengannya Ray.

Nikah Muda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang