Ding
Dong"Siapa tu..." Ray yang lagi maen hp di meja makan tiba tiba teralihkan dengan suara bel.
"Mami. "
"Lah? Mami? Kok cepet amat kesininya?" Ray.
"Ga papa.. Gue minta tolong ma Mami supaya jagain Rafa selagi gue nemenin lo ke rumah temen lo itu!" Fani.
"Oohh.. "
Fani membukakan pintu untuk Mami.
Ceklek
"Masuk Mi.. " Fani.
"Iya, Rafa mana?"
"Ada. Lagi nonton tv dia."
"Ooo, Mama kamu kesini nanti sorean nak." Mami sambil jalan nyusulin Rafa.
"Iya Mi..Rafa ada Oma nih." Fani.
"Omaaaaa." Rafa girang banget trus langsung meluk Omanya.
"Cucu Oma...lagi main apa sayang?" Mami.
"Main lobot."
"Hahaha yaudah lanjutin mainnya. Fani, Ray mana?" Mami.
"Dasar kutu kupret! Maminya dateng gak nyamperin sama sekali!"
"RAYHAN MAMI LO DATENG, LO GAK MAU NYAMPERIN HAH! HAPE TEROSSS!" hmm dah persis mak emak lagi ngomelin anaknya. Btw Fani kagak sopan beut ya.. Ada mertuanya juga kekeke
"Iya ini Fani cantik gue samperin! Mulut kagak usah lebar lebar!" Ray dateng nyamperin Fani ma Maminya.
"Ck ck ck kalian ini.. Sudahlah Oma mau nemenin cucu oma main. Oh ya kalian mau pergi kapan?"
"Sekarang." Ray.
"Heh! Gue mandi juga belom!" Fani sambil neplok lengannya Ray.
"Gak usah mandi, udh wangi kok." Ray.
"Mulutnya mas kagak usah gombal! Gue mo mandi dulu!"
Udh selese mandi Si Fani turun nyamperin Ray, Mami sama Rafa yang lagi asik main sama ngobrol ngobrol di ruang keluarga.
"Dah yok." Fani.
"Bunda mau kemana?" Rafa.
"Bunda mo nemenin Ayah tuh.. " Fani matanya sambil mlirik mlirik tajem ke Ray.
"Biasa aja matanya. Rafa ayah pergi bentar ya...Rafa sama Oma aja disini, jangan nakal." ray.
"Ayah jangan lama lama." Rafa.
"Iya sayang engga.. Dah Ayah sama Bunda pergi dulu ya. " Ray sambil ngusap ngusap rambut Rafa.
Dimobil
"Ini dimana sih rumah temen lu.. Jauh amat kagak sampe sampe!" Fani.
"Sabar elah orang rumahnya jauh." Ray.
"Lo kagak ada niatan mo culik gue kan? " Fani matanya mincing mincing ke Ray.
"Apaan ih.. Gaje!"
"Geblek!"
Tin
TinMobil Ray berhenti tepat di depan sebuah rumah ya..lumayan bagus, mewah juga.
"Gue mo turun. Lo ikut turun gak?" Ray.
"Males..Jangan lama lama.. Awas aja lo lama, leher lo gue cekek!" Fani.
"Iya mbaknya ah bawel." Ray sambil nyolek nyolek dagu Rani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda
RandomDemi apa! Gue dijodohin sama musuh bebuyutan gue yang nyebelinnya minta ampun?!! Mimpi apa gue semalem... Warning : Typo bertebaran... Maklumin aja. _________ Followakun : @Tannirin03 Highest Rank #1-rayhan Highest Rank #1-fani Highest Rank #1-ray