41

15.9K 726 19
                                    

"Bangun bego! Woy bangun gak kuliah lo!" Fani dorong dorong lengannya Ray.

"Mmm libur.. " Ray malah balik membelakangi Fani.

"Jijik tau gak sih gue liat lo blom mandi kek gini... Mandi..." Fani nyubit lengannya Ray.

"Emang lo udah mandi?" Ray.

"Yaudah dong! Mandi sana lu!" Fani.

"Iya iya... "

"Gue tunggu di meja makan."










Di meja makan...

"Rafa mana?" Ray udah rapi, ganteng , tapi bukan rapi pake pakaian kantor dia gak berangkat kerja sekarang.. Weekend..

"Kamar.. " Fani.

"Blom bangun?" Ray.

"Blom."

"Tumben..." Ray.

"Kaya lo susah dibangunin." Fani.

"Nyadar diri mbak kalo ngomong.. Eh btw tadi malem lo-"

"Gak usah dibahas! Gue bangunin Rafa." Fani pergi ke kemarnya rafa.









Ceklekk..

Fani nyamperin Rafa yang masih tidur.

"Rafa..bangun yok dah siang.. Mo sarapan gak?" Fani.

"...."

"Rafa... Udah siang, bangun yuk." Fani ngelus rambutnya Rafa.

"Mmm.. Lafa masih ngantuk Bunda." Rafa.

"Tapi udah siang.. Mo main ke rumah Nenek gak?" Fani.

"Nenek?" melek langsung Si Rafa.

"Iya mau gak?"

"Mau.. " Rafa.

"Yaudah ayo bangun. Sini coba Bunda gendong.. Wuaaaa lumayan berat." Fani ngegendong Rafa.







"Pagi ayah.. " Rafa.

"Pagi Rafa.. Ehh kenapa digendong ntar dede bayi nya kenapa napa loh. Rafa turun." Ray.

"Bentar bentar...dede bayi lo kata? Gue hamil aja kagak.. Ngaco lo!"

"Bunda hamil?" Rafa.

"Eh enggak.. Jangan dengerin Ayah. Rafa cuci muka dulu yuk." Fani gendong Rafa trus bawa ke kamar mandi.

"BUKAN ENGGA TAPI BELOM!" Ray.

Mulai sinting! Kekekekek






Mereka udah pada sarapan lagi kumpul kumpul gitu.. Si Rafa juga udah mandi.

"Rafa ntar Rafa sama Nenek dulu ya.. Ayah sama Bunda pergi sebentar." Ray.

"Pelgi kemana?" Rafa.

"Emmm ke kampus Ayah. Ya? Sebentar doang." Ray.

"Iya.. Tapi jangan lama lama." Rafa.

"Siap!" Ray.

Ding
Dong

"Siapa?" Fani.

"Gak tau.. Coba buka." Ray.

Fani jalan ke arah pintu.. Dia gak buka pintu langsung tapi ngintip sedikit lewat jendela. Setelah tau siapa yang dateng Fani langsung ngibrit lari ke dalem lagi.

"Daren Daren.. Ayo ngumpet cepet. Matiin tv nya. Ayo cepet!" Fani udah kaya orang kesurupan.

"Apa daren? Ayo ngumpet ngumpet ngumpet, Rafa sini sama Ayah." Ray ngegendong Rafa trus matiin tv nya. Rafa cuma bisa mlongo, sebenarnya orang tuanya ini kenapa.

Nikah Muda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang