4 tahun kemudian.
"Fani bangun! Ntar kita ketinggalan pesawat! Oy buset dah kebo beut lo! Gue tinggal nih.. Lo sendirian disini!" Kak Ara.
"Iya iya bentar... 5 menit lagi." Fani.
"Gak ada lima menit lima menitan! Gue tinggal nih nanti!" Kak Ara.
"Iya Kak, Fani bangun nih." Fani sambil melototin matanya.
"Mandi! Kakak tunggu 10 menit." Kak Ara.
"10 menit? Bentar amat. Iya oke, bawel amat." Fani masuk ke kamar mandi.
4 tahun itu Fani jadi lebih akrab ma Kak Ara.
Dan rencananya hari ini mereka mo balik ke Indo, Fani udah siap kalo ketemu Ray lagi, karena pikirannya juga udah baik. Udah gak sering mikirin Ray lagi. Udah biasa lah intinya.
Di bandara.
"Ciiee mo pulang?" Kak Ara.
"Ya emang kenapa?" Fani.
"Ketemu." Kak Ara.
"Tau ah gue ma dia."
"Tapi inget loh kalian itu belum cerai." Kak Ara.
Kenyataan yang sangat sangat menampar.
"Iya iya..makasih 4 tahunnya Kak, udah selalu ada disamping Fani, kerja lembur sampe pulang malem buat kebutuhan kita. Makasih..." Fani.
"Iya. Yang penting lo bahagia aja gue udah seneng. Lo mo balik ke Indo kek gini aja gue seneng banget..." Kak Ara.
"Mmm semoga gak ada masalah lagi nanti." Fani.
"Iya."
"Tapi jujur gue kepo loh ma Lea, ya ma Ray juga.. Maksudnya tuh gimana sekarang mereka?" Fani.
"Iya sabar bentar lagi ketemu kok." Kak Ara.
"Ih apaansih.. Udah yuk ah."
Mereka naik peswat
Meluncur ke indonesia...
"Kyaaa... Welcome Indonesia... Semoga hidup gue lancar Ya Tuhan di sana. Masa lalu biarlah berlalu, yang penting masa depan bahagia yang gue ingin sekarang. And bay bay London... Makasih udah beriin ketenangan buat gue, udah ngajarin gue caranya cari uang, ya emang susah tapi kalo make tuh gampang.. Thanks London."
Di Indonesia..
"Huuhhh sampe juga... Astaga 4 tahun gue gak nginjek nih tanah." Kak Ara.
"Iya lega beut...." Fani.
"Jajan dulu kuy." Kak Ara.
"Ni koper gimana?" Fani.
"Tenang Pak Tejo siap mengambil." Kak Ara. Pak Tejo supir di keluarga Kak Ara.
Pak Tejo
Pak Tejo : ya halo non.
Ara : pak ambil koper Ara ya dibandara.. Ara titip ke Mba Mba loket. Pak Tejo kesana aja. Ntar taroh didepan apart Ara.
Pak Tejo : siap non.
Ara : oke makasih..
Tut.
"Beres.." Kak Ara.
"Yaudah yuk." Fani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda
RandomDemi apa! Gue dijodohin sama musuh bebuyutan gue yang nyebelinnya minta ampun?!! Mimpi apa gue semalem... Warning : Typo bertebaran... Maklumin aja. _________ Followakun : @Tannirin03 Highest Rank #1-rayhan Highest Rank #1-fani Highest Rank #1-ray