29

16.9K 756 73
                                    

Fani abis dari apart Lea bingung mo pulang ke rumah malesnya minta ampun. Mo pulang ke rumah Mama takut ditanyain macem macem... Trus ke mana...

Akhirnya Fani minta tolong ke Kak Ara.

Kak Ara

Kak...

Ya?

Fani mo minta tolong..

Minta tolong apa?

Fani bingung mo kemana sekarang..

Emang lo kenapa..

Susah kalo dijelasin lewat chat.

Yaudah lo ke apart gue.. Tau kan?

Hm? Oh ya tau.

Kakak tunggu diapart.

(read)




Apart Kak Ara.

"Kak, Fani disini!!"

Ceklek.

"Emm.. Sini masuk.. Maaf berantakan." Kak Ara.

"Gak papa." Fani duduk di sofa.

"Kenapa? Kok mata lo bengkak. Abis nangis?" Kak Ara.

Fani cuma nganggukin kepalanya doang.

"Cerita sama Kakak.." Kak Ara mengelus pundak Fani.

Bukanya cerita Fani malah menangis, Kak Ara yang liat Fani nangis kek gitu langsung meluk fani.

"Hiks... Gue harus gimana? Gue pusing..." Fani.

"Syutt tenang dulu.. Cerita pelan pelan." Kak Ara.

"Ray...hiks... Gue gak tau pikiran dia kemana. Dia berani ngelakuin hal menjijikan sama Lea hiks..... Kak bawa gue pergi sekarang hiks, gue gak kuat lagi. Ray tuh brengsek! Gue nyesel biarin Lea ma Ray pacaran..gue nyesel." Fani.

"Maksud lo.. Dia? Ahh bener bener tuh bocah trus kenapa lo dulu gak larang?" Kak Ara.

"Gue gak mau liat Ray sedih.. Gue gak mau!" Fani.

"Aishh bodoh banget sih lo!" Kak Ara.

"Iya gue emang bodoh. Jadi bawa gue pergi sekarang juga. Plis..gue gak kuat lagi." Fani.

"Iya iya tenang dulu... Gue juga bingung nih jadinya. Lo mesti ngomong ma ortu lo, Mami, Papinya Ray juga." Kak Ara.

"Gue takut ngomongnya.. " Fani.

"Gue bakal bantu lo. Lo istirahat dulu sekarang dikamar sana.. Gue mo belanja dulu bentar." Kak Ara.









Di rumah Ray sama Fani.

Kak Ara gak pergi belanja sama sekali, dia pergi ke rumah Fani. Pengin aja tuh Kak Ara ngomel ngomel ke Ray. Dari dulu Ray udah diperingatin ini itu sama Kak Ara keknya masuk telinga kanan keluar telinga kiri.

Nikah Muda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang