Udah kangen sama Badha-Aksara?
Cussss aja yuk ^^
Jangan lupa klik bintang dolo yessss xixixiI luh ya💕
Enjoy♡
Jam kosong. Beh. Nikmat dunia buat kaum kaum pengidap mager + pecinta rebahan. Kayak Badha ini. Bisa tidur di kelas sambil dengerin musik, astaga. Nikmatnya gak ketulungan.
Seharusnya pagi ini kelas mereka ada jadwal pelajaran Seni Musik, berhubung gurunya habis nyium aspal, jadinya kosong deh. Cuma di kasih tugas via email. Kalo biasanya ada guru piket yang bantuin jaga, hari ini enggak ada. Berasa dapat durian runtuh, ini jadwal terakhir hari itu. Jam kosong bikin Badha gak sabar buat pulang.
Badha seperti ritual biasanya, menumpuk novel juga komik yang kemudian di jadikan bantal. Sementara Aksara, cowok itu lebih memilih untuk bergabung dengan meja Siang, jarak dua meja darinya.
Suasana kelas, yah berisik kayak biasanya. Namnya doang 12 MIPA 3, tapi penghuninya makhluk makhluk idiot. Jauh banget dari image Anak IPA yang kalem, anteng, nurut. Eh kalo ini mah kelewat bar bar. Kelas IPA berasa IPS. Jadinya kelas IPA-S. Singkatan yang di bikin Badha sama Zuan dua tahun lalu.
"Badha, kamu ngerti gak ini jawabanya apa?!" Zuan mengguncang tubuh Badha pelan. Mendongak dari lipatan tangan, Badha mendesah.
Zuan mendekatkan laptop miliknya. Badha membaca sekilas. Musik adalah keahliannya. Selain olahraga, bahasa inggris sama halu.
"Freddie Mercury itu vokalisnya Queen apa Nirvana ya?!" celetuk Zuan.
"Queen!" jawab Badha.
(Yang ini bener!)Zuan mengangguk. Sibuk mengetik sesuatu. Badha baru hendak tidur, suara Zuan kembali terdengar.
"Kalo yang terkenal lagi foto jalan di zebra cross itu group band apa ya? Yang dari Inggris itu, aduh lupa namanya?!"
"Itu The Rolling Stone, nama vokalsinya Curt Cobain!" celetuk Badha.
(Nah nah gesrek nih, sejak kapan Curt Cobain pindah haluan? Terus si Mick Jagger kemana? Pulang kampung?)
Zuan bersorak. Sementara Badha menahan gelak tawa. Aduh, polos banget sih temanya satu ini. Mau aja di kerjain Badha.
"Berarti Jim Morrison itu vokalisnya The Beatles ya. Iya kan?!" komentar Zuan lagi.
(Gendeng!)
Badha mengangguk. Meski dalam hati ingin berteriak sangking gak kuatnya nahan tawa. Sejak kapan group The Doors ganti nama.
"Wah keren kamu Badha. Kalo urusan musik emang the best deh!" komentar Zuan mengangkat dua ibu jarinya ke arah Badha. Sambil tersenyum riang.
"Next soal!"
"Btw Badha, group Deep Purple itu genre musiknya apa?"
Badha tampak berfikir. Pura-pura memasang wajah bingung. "Hem, coba kamu sebutin option jawabanya!"
Zuan mengangguk. "A. Heavy Metal, B. EDM, C. Alternative/ Pop Rock, D. Indie, E. Jazz, F. RnB. Yang mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuhan Kenapa Aku Cantik ? [TAMAT]
Teen FictionHai! Kenalin nama gue Badha Suri. Okay, kalian pasti mikir 'kok namanya aneh sih?' Hahaha! Dan kupersembahkan kepada kalian yang sedang singgah untuk membaca kisah hidup gue. Dimana menurut gue pribadi, terlahir CANTIK itu mimpi buruk. Well, mungkin...