. A T T E N T I O N .

246 24 7
                                    

Hayyy!

Apa kabar kalian semua? Ku harap selalu dalam lindungan Tuhan.

Jadi jadi, notifikasi ini wajib banget buat kalian baca ya! Why? Karena bakal ada perombakan setengah dari plot awal cerita Tuhan Kenapa Aku Cantik?

Yah?! Kok gitu?

Well, setelah di pikir-pikir, konflik yang sekedar pake setting anak SMA dan segala kegilaannya itu udah MAINSTREAM banget! Pake banget, banget, banget! Apalagi di Wattpad. Beh, ku jamin ada ratusan cerita yang kayak gini.
😄😄😄

Entah mau nonjolin karakter si tokoh cewek atau cowok. Intinya, menurut aku pribadi. Cerita kayak gini bakal bikin kalian cepet bosan. Lagipula, aku juga mulai bingung sama konfliknya. Jujur, ku gak tahu harus di bawa kemana si Badha sama Aksara :(( huhu nyedihin banget emang. Ups, sorry.

Maka dari itu, sebelum cerita ini makin ngelantur gak jelas. Ku putuskan untuk rombak ulang. Buat konflik fresh, kuatin karakter masing-masing tokoh dan tentunya bikin kejutan tak terduga di next chapternya.

Jadi kuharap semoga kalian bisa paham ya. Semoga juga keputusan ini bawa pengaruh baik buat cerita ini ke depannya. Aamiin. Aamiin.

So, here we go baby!

Setelah bertapa selama dua hari dua malam, akhirnya ku putuskan satu ide gila. Soon, cerita ini bakal mengandung bumbu action and bisnis, well, gak terlalu mendominasi juga kok. Tapi ada gambaran buat ke arah situ.

Terus, cerita ini gak cuma memuat konten teen fiction aja. Keunikan tokoh-tokoh yang udah hadir gak bakal hilang, cuman biar kalian tetap keep, ada kode kode baru lah. Latar putih abu always tune yakk! Sejauh ini, itu adalah kabar baiknya. Bakal tetap ada moment moment gila Badha-Aksara. Siang- Zuan. Soke- Talita. So don't worry baby.
(Waittt ini kode loh. Kalian cermati lagi yesssss. Kode kode!!! Paham gakk yang ku maksut apaan???)

Terus cerita ini juga bakal pake setting ala ala petualangan si Sharlock Holmes gituuuu. Ya ampun alay banget. Jadi next para tokoh akan terlibat petualangan seru dalam mengunkap sebuah misteri.

Nah misterisnya kira kira apa ya? Rahasia dong. Plakkk tampar penulisnya!

Nyebelin banget dahhh!

Terus aku juga ada rencana buat bikin bab tentang tokoh-tokoh lain. Jadi gak melulu soal Badha - Aksara huehue!

Maksudnya gimana? Kehidupan tokoh lain yang kadang cuma jadi latar tambahan bakal aku up secara keseluruhan. Yahhh, biar makin hidup aja nih cerita.

Intinya kalian jangan kaget aja kalo setelah ini bakal ada yang aneh dari cerita ini. Hope you like ya ^^

Dan satu lagiiii. Ku usahakan cerita ini bakal tetap nyambung sama judulnya. Maksud aku gini, akan aku usahain ada pesan yang bisa kalia dapat dari 'menjadi diri sendiri'

Dan pesan itu bakal di sampaikan lewat karakter masing-masing tokohnya!

Kasih tanda kutip kalo enggak cantik itu engga masalah. Dan menjadi cantik juga bukan segalanya.

P. S. why aren't you dead yet?!

Kwaksssss! Udah dulu aja ya! Di lanjut lagi next chapter. Baru edit nih, ntar kalo udah kelar langsung ku publish.

Sooner yakkkk! Tungguin aja. Jangan lupa kasih komentar kalian di bawah tentang notifikasi ini.

Atau yang mao tanya-tanya juga boleh. Bisa lah habis ini kita bikin QnA???

What the hell. Belagu bangetttt ihhhh!  Pokoknya itu aja, jaga kesehatan selalu buat kalian semua. Hemm sama apa lagi ya? Oh iya, mau bilang aja kalo aku sayang banget sama kalian.

Asli ga bohong. Terima kasih buat partisipasinya sejauh ini. Semoga betah sampai tamat xixixi

Titip salam buat keluarga kalian ya!


Enjoy and Bye!


putri alifatul,

Tuhan Kenapa Aku Cantik ? [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang