Selamat membaca :')Pagi hari dinda sudah sibuk di dapur menyiapkan sarapan pagi. Sedangkan angkasa dan putra sedang bersiap di kamar nya masing-masing.
Dinda menaruh piring yang berisi makanan di meja. Tidak lama putra turun dengan baju seragam sekolah nyaa.
" Ayo makan yang banyak" Ucap dinda. Putra tersenyum dan mulai mengambil lauk nya.
Angkasa turun dengan seragam kerja nya.
" Good morning my wife" Ucap angkasa mencium kening dinda.
" Morning too my husband" Ucap dinda tersenyum manis ke angkasa.
Angkasa pun duduk, dinda menyendokan lauk dan nasi ke piring angkasa.
" Nanti berangkat sekolah pakai apa?" Tanya angkasa ke putra .
" Di jemput temen" Jawab putra dengan nada sedikit kesal.
Angkasa menahan untuk tidak tertawa, dia tau mengapa putra kesal. Karena dia melihat moment nya yang mesra itu.
" Kenapa gak bareng sama kamu aja sa?" Tanya dinda .
" Dia sama temen nya sayang ,udah biarin" Ucap angkasaa. Dinda pun mengangguk.
" Putra berangkat duluan yaa" Ucap putra.
" Hati-hati" Ucap dinda. Putra mengangguk dan tersenyum dia pun keluar .
" Nanti mau makan siang apa? Aku anterin ke kantor" Ucap dinda
" Nanti kamu capek sayang" Ucap angkasa.
" Apasi lebay, mau di bawain apa?" Tanya dinda.
" Apa aja yang penting kamu yang masak" Ucap angkasa. Dinda pun memikir sebentar dan mengangguk.
" Pulang jam berapa ?" Tanya dinda.
" Sekitar jam 7malam kayak nya" Jawab angkasa sambil minum air nya.
Dinda hanya mengangguk." Aku berangkat yaa sayang, hati-hati di rumah, jangan lupa istirahat yang cukup" Ucap angkasa mencium pipi, kening, dagu, hidung dan bibir. Dinda hanya tersenyum.
" Hallo sayang, papa berangkat kerja yaa. Kamu jangan rewel , kasian mama nya" Ucap angkasa mengelus perut dinda yang sudah besar dan mencium perut itu.
Dinda pun mengantar angkasa sampai gerbang.
" Hati-hati ,jangan ngebut yaa sayang" Ucap dinda. Angkasa tersenyum dan mengangguk dia pun masuk ke mobil
Setelah angkasa pergi, dinda pun masuk ke dalam rumah nya.
" Capek juga yaa, padahal nih anak belum keluar. Eh udah ngerasain gimana ngurus anak sekolah" Ucap dinda sambil duduk di sofa.
" Ke rumah sesin ah, pengen liat azka" Ucap dinda bangun dia pun langsung menganti pakaian nya.
Sampai di rumah sesin dia turun
" Eh din din" Ucap sesin yang kebetulan sedang menjemur azka di luar
" Haiii azkaa" Ucap dinda mengelus pipi azka.
" Bosen yaa di rumah" Ucap sesin.
'' Iya " Ucap dinda.
" yaudah yuk, masuk. ngobrol nya di dalam aja biar enak" Ucap sesin. Dinda pun mengangguk dan masuk ke dalam dengan sesin dan azka.
" Eh ada bumil cantik" Ucap evan dengan baju kantor nya. Sesin mengangkat satu alis nya, aneh sekali suami nya ini. Pas sesin hamil, tidak pernah di puji seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa 2
Teen FictionFollow sebelum membaca! sequel dari cerita Angkasa yaa. baca cerita Angkasa yang pertama dulu sebelum yang ini. Selamat membaca, semoga kalian suka:) Vote+komen nya jangan lupa:)