Chapter (10)

6.5K 291 23
                                    

Happy Reading:)

Eh sebelum itu follow dulu ig nya

Angkasa_wattpad

Dan

@nbla.octa = Follback? Dm aja oke.

Jangan lupa follow yaa gaissss

Oke happy reading semoga suka')

Besok nya dinda langsung ke mall bersama angkasa. Angkasa sengaja tidak kerja , demi dinda. Kalau tidak di turuti yang ada nanti dia tidur di sofa lagi.

" Mau kemana dulu?" Tanya angkasa.

" Yang lengkap buat bayi dimana si sa?" Tanya dinda.

" Lah nanya aku, emang aku yang punya mall nya apa" Jawab angkasa merangkul dinda

" Nanya lah sana " Ucap dinda, angkasa pun mengangguk dia menanyakan kepada orang-orang.

Setelah beberapa menit, angkasa balik lagi. Mereka berdua pun berjalan ke lantai atas. Pas udah sampai di sana dinda langsung senang.

" Lucu banget" Ucap dinda. angkasa tersenyum dan merangkul dinda masuk.

Selama pemilihan barang-barang, dinda terus senyum-senyum sendiri.

" Lah, anak kita perempuan apaa laki yang?" Tanya angkasa.

" Kan masih jadi rahasia. kemarin pas di dokter kata kamu, jangan di kasih tau dulu dok biar penasaran" Jawab dinda, ya 3 hari yang lalu mereka memeriksa ke dokter tapi angkasa tidak ingin di kasih tau jenis kelamin anak nya. Jadi nya dokter tidak ngasij tau, dokter cuman ngasih tau kalau bayi nya sehat.

" Oh yaudah berarti beli cewek sama cowok juga" Ucap angkasa, dinda pun mengangguk.

Setelah beberapa jam , mereka sudah mengisi 2 Troly dengan pakaian dan yang lain nya.

" Oh iya , nanti desain kamar nya kapan?" Tanya dinda.

" Tunggu kamu lahir, nah seminggu kemudian baru nanti ada orang datang buat desain kamar nya" Jawab angkasa mendorong 2 troly.

" Mau bayar kapan ? Udah banyak banget nih" Ucap angkasa.

" Tapi nanti kalau ada yang kurang, beli dimana? . Kan kalau ke sini lagi udah gak ada waktu" Ucap dinda.

" Mau beli apa lagi, ini udah 2 troly masih kurang juga?" Tanya angkasa.

" Kalau masih kurang, beli nya di online aja. Aku udah laper banget, mending kita bayar sekarang" Ajak angkasa, dinda pun mengangguk dan berjalan di depan angkasa.

Di kasir dinda dan angkasa menunggu sangat lama.

" Masih lama gak mba?" tanya dinda yang mulai bosan.

" Sebentar lagi kak" Jawab kasir itu. Dinda pun mengangguk.

Setelah selesai, angkasa pun membayar semua.

" Jadi berapa ?" tanya angkasa.

" 15 juta" Jawab kasir itu, angkasa pun ngasih kartu kredit nya.

Sedangkan dinda menunggu saja.

" Di situ sudah di kasih bonus ya kak" Ucap kasir itu , dinda pun tersenyum.

Setelah membayar, angkasa mendorong troly yang berisi semua barang, dan troly lain nya di bawa oleh satpam.

" Kamu nunggu dalam aja, aku mau naruh ini ke mobil" Ucap angkasa, menyuruh dinda duduk.

" Jangan lama"Ucap dinda duduk di bangku tunggu. Angkasa pun tersenyum, dan jalan bersama 2 Satpam dengan troly masing-masing.

Angkasa 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang