Hai
Terima kasih sudah mau mampir
Jangan lupa tinggalkan jejak ya.
Selamat membaca
💚🌱
•••
"Untuk yang putri score nya tidak boleh kurang dari 30, untuk yang putra tidak boleh kurang dari 40". kata pak Kai dengan keras dihadapan siswa sekelas.
"Silahkan berpasangan dua dua, jadi nanti bisa bergantian, yang satu praktek, yang satu menghitung score ". Tambahnya.
Masing masing siswa langsung sibuk mencari pasangan masing masing, sebelumnya, sebelas OTKP satu ini 37 dan itu putri semua, dan sekarang bertambah satu putra menjadi genap 38 siswa.
Dara sungguh merutuki ketidak beruntungnya dirinya karena tidak cekatan itu. Sebenarnya Bisa dibilang dia benar benar tidak ada ketertarikan sama sekali pada Subject Penjasorkes sekalipun Bapak pengajarnya good looking .
Yang terjadi adalah dia tidak punya pasangan untuk praktek. Bukan, lebih tepatnya Pasangan putri. Tapi masih ada satu siswa tersisa yang juga masih belum mempunyai pasangan juga.
Dengan langkah berat Dara menghampirinya. jujur ia masih canggung karena kejadian beberapa hari yang lalu itu. Benar, semenjak kejadian post it dan laci, Dara benar benar tidak mau berurusan dengan yang namanya Hyunjin, Lagi.
"Siapa yang prak- ". Belum selesai ucapan Dara, Hyunjin begitu saja mengambil posisi tiduran dilantai untuk memulai Sit up.
Dara merotasikan kedua bola matanya sambil berfikir Si Hyunjin itu bukan salah satu dari jutaan manusia yang menganut sistem 'Ladies First'.
Sekarang Dara bingung harus apa, dia melihat teman temannya yang lain, mereka berpasang pasangan dan bekerja sama cukup baik, yang satu praktek, yang satu lagi akan menghitung dan memegangi kakinya.
"Perlu dipegang?".
"Gak".
Bahkan belum ada 0,00001 detik pertanyaan dara langsung dijawab telak dengan tolakan. Benar benar Dara ingin pura pura pingsan saja rasanya.
Pak Kai mulai membunyikan peluit dan begitu pula Dara yang mulai menghitung pergerakan partner Prakteknya. Dara cukup tertegun karena pergerakan Hyunjin cukup cepat, tidak heran juga sih bisa dilihat postur Hyunjin saja sudah begitu Atletis.
Sit up selesai dan dilanjutkan dengan push up. Mereka berdua benar benar pasangan praktek yang bekerjasama tanpa sepatah katapun, berbeda dari yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
On Track (ft. 00 line)
Fanfiction❝𝐵𝒶𝒽𝓀𝒶𝓃 𝑜𝓇𝒶𝓃𝑔 𝒷𝑜𝒹𝑜𝒽 𝓅𝓊𝓃 𝓉𝒶𝒽𝓊, 𝓀𝒶𝓂𝓊 𝒶𝒹𝒶𝓁𝒶𝒽 𝒽𝒶𝓁 𝓉𝑒𝓇𝒷𝒶𝒾𝓀 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝓅𝑒𝓇𝓃𝒶𝒽 𝒶𝓀𝓊 𝓂𝒾𝓁𝒾𝓀𝒾❞.