•••
"Makan dulu Som, dari tadi sore belum makan juga, sedih kan juga butuh tenaga". bujuk Ryujin sambil menyendok satu suapan untuk Somi.
"Nggak laper Ryu, gue lagi nggak nafsu makan". Tolak Somi sambil memeluk Yeji.
Sekarang udah jam 8 Malam, sejak Sampai dirumah Yeji jam 5 tadi Somi nggak mau berhenti menangis sampe temen temennya capek sendiri cari cara gimana bikin anak itu balik ceria lagi, atau seenggaknya udahan nangisnya.
"Ryu, coba deh kalo Lo punya cowok terus cowok Lo Nggak pernah ngganggep Lo ada, perasaan Lo gimana?". Tanya Somi sambil sesenggukan.
Yeji melirik Ryujin sebentar lalu mengusap punggung Somi. "Ya, Gue belum pernah punya cowok sih Som gimana ya orang gue masih jomblo dari lahir". Jawab Ryujin polos.
Somi makin menangis lalu melirik Yeji meminta jawaban dari pertanyaan yang sama. "K-kalau gue ya pasti sedih lah nggak terima, tapi ya buat apa gue pertahanan coba kalo dia nya aja acuh sama gue, kan gue cantik pasti banyak yang antri iya kan". Kata Yeji.
"Masa sih selama ini sedikit aja nggak ada perasaan tulus dia buat gue?". Tanya Somi.
"Cowok tuh emang gitu Som, kalo suka aja ngejar, giliran udah dapet bukannya dijaga malah disia sia in". Tutur Yeji sambil mengusap rambut belakang Somi.
Somi beranjak dari pelukan Yeji dan duduk sambil mengelap jejak air mata di pipinya. "Orang tua nggak ada dirumah kan Ji?". Tanya Somi.
"Aman". Jawab Yeji sambil memberikan tanda Ok dengan menyatukan ibu jari dan telunjuknya.
"YAAAA!!! HAECHAN BAN**AT, DASAR BUAYA, COWOK BAJ***AN, GUE BENCI SAMA LOOOO".
Setelah berteriak sekencang kencangnya sampai membuat kedua sahabatnya tutup telinga Somi langsung jatuh kekasur memeluk guling milik Yeji..
."Pisang apa coklat ya?".
"Kenapa nggak beli dua?".
"Nggak ah satu aja, nanti uangnya nggak cukup". Saat Dara mau meletakkan susu pisang kembali, Hyunjin menarik tangannya dan menaruh susu pisang itu di Keranjang belanja. "Lo beli?, Mau Lo minum?". Tanya Dara.
Hyunjin menggeleng. "Nggak terlalu suka susu".
"Terus?".
"Yaudah sih beli aja daripada bingung".
Sudah beberapa menit didalam minimarket tapi yang mereka dapat masih beberapa susu kotak, Taro untuk Yeji, strawberry untuk Somi, matcha untuk Ryujin dan Coklat serta pisang untuk Dara sendiri, Niat Dara sih mau cari cemilan untuk malam ini dan juga cari sesuatu yang bisa bikin mood Somi membaik.
"Somi beliin coklat aja". Saran Hyunjin.
Dara menggeleng menolak. "Dia nggak terlalu suka makanan manis". Katanya sambil memilih Snack.
KAMU SEDANG MEMBACA
On Track (ft. 00 line)
Fanfiction❝𝐵𝒶𝒽𝓀𝒶𝓃 𝑜𝓇𝒶𝓃𝑔 𝒷𝑜𝒹𝑜𝒽 𝓅𝓊𝓃 𝓉𝒶𝒽𝓊, 𝓀𝒶𝓂𝓊 𝒶𝒹𝒶𝓁𝒶𝒽 𝒽𝒶𝓁 𝓉𝑒𝓇𝒷𝒶𝒾𝓀 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝓅𝑒𝓇𝓃𝒶𝒽 𝒶𝓀𝓊 𝓂𝒾𝓁𝒾𝓀𝒾❞.