"Kayak ada yang beda nggak sih?".
"Apanya?".
"Ya justru itu gue masih bingung apa yang beda". Tiba tiba Hyunjin mengangkat lengannya didepan Dara Menunjukkan lengannya yang tidak lagi dibalut gips seperti hari hari sebelumnya.
"Loh kok udah di lepas?". Tanya Dara heran.
"Seminggu yang lalu gue ke Rumah sakit dan dokter bilang gue bisa balik seminggu kemudian buat lepasin gips nya". Jelas Hyunjin sambil memperhatikan tangannya yang kembali terlihat normal tanpa harus dibalut lagi.
"Wow ini harus dirayakan dong".
"Dirayakan gimana nih?".
"Lo harus bayar tenaga gue tempo hari".
"Maksudnya". Tanya Hyunjin bingung sembari menautkan alisnya.
"Gue denger kalo sore Di Deket taman kota ada yang sediain sepeda buat di rental, tau kan maksudnya". Ucap Dara memberi kode sembari menarik turunkan alisnya, sedangkan Hyunjin jadi langsung paham dan langsung menghela nafas pasrah.
"Ayo, kita naik Bus aja buat ke taman kota". Kata Dara lalu menarik tangan Hyunjin menuju Halte didepan sekolah.
.
."Coba lihat fotonya". Pinta Dara lalu berdiri disamping Hyunjin, melihat beberapa hasil jepretan yang ternyata bisa dibilang cukup bagus. Ditambah udara dan warna langit senja yang sangat mendukung.
"Cantik Ra".
"Euh?".
"Bagus, b bagus maksudnya. Aestethic gitu ya kan". Dara mengangguk menyetujui perkataan Hyunjin.
"Sini ganti gue yang fotoin". Kata Dara lalu mengambil alih ponsel Hyunjin lalu ia mendorong Hyunjin untuk bergaya didepan kamera. "Ih kok kaku gitu?, Gaya terserah kek yang cool gitu juga nggakpapa". Protes Dara setelah Hyunjin hanya berdiri tegak kaku didepan sana kentara jelas sedang salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
On Track (ft. 00 line)
Fanfiction❝𝐵𝒶𝒽𝓀𝒶𝓃 𝑜𝓇𝒶𝓃𝑔 𝒷𝑜𝒹𝑜𝒽 𝓅𝓊𝓃 𝓉𝒶𝒽𝓊, 𝓀𝒶𝓂𝓊 𝒶𝒹𝒶𝓁𝒶𝒽 𝒽𝒶𝓁 𝓉𝑒𝓇𝒷𝒶𝒾𝓀 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝓅𝑒𝓇𝓃𝒶𝒽 𝒶𝓀𝓊 𝓂𝒾𝓁𝒾𝓀𝒾❞.