Hai hello annyeong!!
Pelan pelan yang penting up ya hehe
Happy Reading !! 💚
"Dianterin siapa?".
"Naik angkot berhenti didepan. Komplek tadi, kesininya jalan".
"Kok goblok?, Kenapa nggak chat atau telfon gue kek biar gue jemput".
"Hehe, nggak kepikiran".
Karena Somi tidak menganggap Dara sebagai tamu jadi ia tidak dipersilahkan duduk di ruang tamu melainkan langsung diajak ke ruangan pribadinya, kata Somi itu sebenarnya nggak sembarang orang bisa masuk adik adiknya sekalipun, tapi kalau Semacam Dara, Yeji dan Ryujin ya boleh lah.
"Ada apa nihh?".
"Harus ya gue Dateng ke rumah temen gue harus punya permasalahan dulu?".
"Dah bisa nebak gue, lo kalo ke gue itu pasti ngomong soal gebetan atau cowok ya kan?, Ya soalnya gue juga gitu".
"Bentar gue nanya, Lo sama Haechan oke oke aja kan Som?".
Somi mulai membuka salah satu bungkus snack nya. "Kayaknya cuma gue yang anggap dia pacar, sedangkan dia udah gak peduli sama gue".
"Gue yang notabenenya udah gak suka sama sikap Haechan di organisasi tambah nggak suka lagi setiap denger tentang hubungan Lo sama dia".
"Som kenapa Lo masih bertahan sih?"."Karena gue udah terlanjur sayang sama dia gimana dong?".
"Gue ngedeketin dia susah Ra huhu"."Lo, pernah denger dia sama cewek lain?".
"Gue tau, tapi balik lagi gue nggak mau kehilangan dia. Masih sama dia sampe sekarang aja udah bersyukur banget"
Dara nggak habis pikir dengan seberapa parah tingkat kebucinan sahabatnya itu, parah pokoknya. Siapa sih yang tahan ngejalanin hubungan toxic sekalipun cowok nya itu Lee Minho sekalipun.
Belum cukup lama mereka berdua bersantai, bel rumah somi sudah berbunyi lagi diikuti nama somi yang dipanggi beberapa kali.
"Itu Haechan".
"Biar gue yang bukain". Dara bergegas turun dari ranjang
"Ra lho nggak bakalan ngelakuin hal aneh aneh kan?".tanya Somi sambil menahan pergelangan tangan Dara kuat kuat.
"Som, gue itu sahabat Lo gue tau yang terbaik buat lho percaya deh sama gue". Ucap Dara lirih meyakinkan.
Dara melepaskan pegangan tangan Somi lalu berjalan keluar kamar langsung menuju depan rumah. Benar ada Haechan disana berdiri disebelah motornya yang lagi di standart.
"Kok Lo disini?". Tanya Haechan.
"Gaboleh emang?, Kan Somi sahabat gue?". Ketus Dara.
Haechan menatap Dara sinis "Dia dimana?".
KAMU SEDANG MEMBACA
On Track (ft. 00 line)
Fanfic❝𝐵𝒶𝒽𝓀𝒶𝓃 𝑜𝓇𝒶𝓃𝑔 𝒷𝑜𝒹𝑜𝒽 𝓅𝓊𝓃 𝓉𝒶𝒽𝓊, 𝓀𝒶𝓂𝓊 𝒶𝒹𝒶𝓁𝒶𝒽 𝒽𝒶𝓁 𝓉𝑒𝓇𝒷𝒶𝒾𝓀 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝓅𝑒𝓇𝓃𝒶𝒽 𝒶𝓀𝓊 𝓂𝒾𝓁𝒾𝓀𝒾❞.