...
Jaemin hanya duduk bersandar diatas kasurnya sambil scrolling asal asalan saat tiba-tiba ponselnya berbunyi.
"Halo sayang".
Renjun yang awalnya sibuk lagi gambar dipojokan jadi auto ngelirik ke arah Jaemin waktu denger temennya itu telfon pakai sayang sayangan.
"Pala Lo peyang, Jan homo lu". Protes Jeno dari seberang telepon.
"Canda Jen, jangan serius terus Napa. Lagian gue juga udah punya inceran cemiwiw". Kata Jaemin sambil tertawa senang sedangkan Renjun yang bergidik ngeri sendiri di pojokan.
"Nah itu yang mau gue omongin, soal inceran Lo, Serius nggak sih Lo sebenarnya?".
Sebelum Jaemin meneruskan percakapannya dengan Jeno, dia beranjak dari kasur dan keluar dari kamarnya. Meninggalkan Renjun yang sebenarnya kepo apa yang mereka berdua obrolkan.
Jaemin buru buru duduk di ayunan depan teras bawah sambil mencari posisi paling nyaman. "Kenapa emang?".
"Ya gue pikir bukan Lo aja yang lagi ngedeketin dia".
"Gue tebak, Lo lagi ngomongin soal temen sekelas Lo itu kan?, Lo liat Mereka jalan?, Apa gimana?".
"Bukan, tapi ya Lo pikir aja ya Jaem. Biasanya cewek itu bakal ngerasa nyaman sama seseorang yang selalu ada di samping dia. Sedangkan posisi Lo aja jauh dan dia ada disini bisa setiap saat ketemu".
"Ya terus gue harus gimana?, Kan disini emang gue harus Prakerin". Tanya Jaemin.
"Kencengin mepetnya, rajin rajin telponan, video call an, chat jangan sampe kendor. Bikin dia ngerasa Deket juga sama Lo jangan cuman di gombalin doang". Tutur Jeno.
"Lo bisa bantuin gue kan?".
"Bantuin apaan?"
"....".
"Ck, ngerepotin emang, udah gue tunggu. Mau cabut gue habis ini. Gue tutup dulu".
"Yoi".
TutJaemin menurunkan ponselnya. Jujur saja ia masih kepikiran soal kemarin malam saat ia menelpon Dara dan dia bersama seseorang disana. Ditambah lagi cerita Jeno barusan bikin dia semakin overthinking, bisa jadi orang yang kemarin malam itu orang yang Jeno maksud juga kan?.
Jaemin memutar otak memikirkan bagaimana cara terbaik untuk mendekati seseorang saat terhalang jarak jauh seperti ini. benar kata Jeno, seseorang pasti akan lebih merasa nyaman dengan orang yang selalu ada disisi dia daripada orang yang dekat tapi jauh seperti dirinya.
.
"Hari ini jangan cari masalah lagi Lo". Kata Hyunjin
"Mana bisa tinggal diam gue kalo sahabat gue digituin". Protes Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
On Track (ft. 00 line)
Fanfiction❝𝐵𝒶𝒽𝓀𝒶𝓃 𝑜𝓇𝒶𝓃𝑔 𝒷𝑜𝒹𝑜𝒽 𝓅𝓊𝓃 𝓉𝒶𝒽𝓊, 𝓀𝒶𝓂𝓊 𝒶𝒹𝒶𝓁𝒶𝒽 𝒽𝒶𝓁 𝓉𝑒𝓇𝒷𝒶𝒾𝓀 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝓅𝑒𝓇𝓃𝒶𝒽 𝒶𝓀𝓊 𝓂𝒾𝓁𝒾𝓀𝒾❞.