18 : Tas

45 10 0
                                    

Hai hello Annyeong!
Random banget up nya gak terjadwal sekarang hehe
Okey selamat membaca!💚

Hai hello Annyeong!Random banget up nya gak terjadwal sekarang heheOkey selamat membaca!💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Seminar baru saja selesai sekitar 30 menit yang lalu. Setelahnya, Trio pemateri langsung jadi sasaran para anggota putri yang sudah kebelet kepingin foto dengan ketiga alumni bervisual bak dewa itu.

Sedangkan didalam aula beberapa panitia sudah sibuk sendiri untuk membereskan seluruh barang beserta meja kursi yang digunakan dalam kegiatan hari ini. Soobin terlihat sibuk dengan gulungan kabel yang digunakan untuk sound system, sedangkan Yeji membereskan meja yang digunakan para pemateri tadi.

"Nggak minat minta foto sama mereka?". Yeji enggan membalas pertanyaan Soobin malah terus sibuk dengan kegiatannya melipat taplak meja.

"Tuh lihat, diluar pada antri minta foto". Tambahnya dengan menunjuk keluar aula yang memang masih ramai para anggotanya.

"Buat apa sih ngantri, kalau gue mau kan tinggal ngomong ke Dara biar disampein ke Bang Jaehyun, bahkan bukan cuman foto, mau nomor whatssapp pun pasti dapet lah". Balas Yeji dengan ekspresi datar yang salah diartikan sebagai muka songong oleh Soobin.

Ekspresi Soobin terlihat terkejut dengan dahi berkerut dan beralih menyusul Yeji yang sudah berjalan keluar aula berniat untuk mengembalikan taplak meja yang ia pinjam dari sanggar Pramuka. "Lo niat buat PDKT sama Kak Jaehyun?". Tanya Soobin yang sudah berhasil menyamakan langkah dengan Yeji.

"Iya kali". Ketus Yeji.

"Heh Kak Jaehyun itu~, gue kasih tau ya, Kak Jaehyun itu salah satu bentuk dari ke.mus.tahi.lan buat digapai, jadi jangan ngarep yang tinggi tinggi!".

Yeji berhenti berjalan untuk membalikkan badan menghadap Soobin yang ada disampingnya, tatapan mata tajamnya kali ini susah diartikan bagi Soobin. "Lo kenapsih?, Lagian kalau gue mau udah dari dulu gue lakuin, lebih mudah karena gue punya Dara yang bisa jadi akses gue buat Deket ke Abangnya, tapi gue nggak M-I-N-A-T". Jelasnya lalu lanjut berjalan meninggalkan Soobin yang malah cengengesan nggak jelas dibelakang.

•••

Selesai seminar Dara seharusnya pulang dengan kakak sepupunya, Jaehyun. Tapi tiba tiba Jaemin minta izin untuk ajak Dara pergi langsung kepada kakaknya. Dara fikir juga tidak ada alasan untuk dia menolak karena pasti kalau selesai ini dia langsung. Pulang dia akan kembali ke kehidupan gabutnya yang hanya bergelut dengan kasur dan bantal guling.

Sekarang masih siang masih jam setengah satu. Jaemin bilang dia meminta Dara untuk membantunya memilih tas ransel yang akan ia gunakan untuk membawa baju saat Praktek kerja nantinya.

"Lo udah ada koper Na?".

"Ada, tapi bawa koper doang nggak cukup kayaknya, gue tambah satu ransel gede lagi sama ransel ini". Kata Jaemin sambil mengangkat bahu menunjukkan tas ransel berwarna hitam di punggungnya yang selalu ia bawa ke sekolah yang ngebuat dia hampir mirip kura kura.

On Track (ft. 00 line)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang