24 : Jangan Ghosting

60 9 5
                                    

Dari tempat Prakerin Jaemin ke kost itu lumayan deket, jalan kaki aja udah sampe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari tempat Prakerin Jaemin ke kost itu lumayan deket, jalan kaki aja udah sampe. Sebenernya beberapa hari yang lalu pak Chanyeol alias ayahnya Renjun Dateng sama temennya buat nganterin Renjun motor. Kali ini Jaemin iri sih sama Renjun yang orangtuanya segitu sayang sama dia sampe dibelain Jakarta - Banten pulang pergi naik motor. Bukan manja, tapi emang gitu kasih sayang orangtua.

Tapi karena emang kurang dari 5 menit aja sampe ke tempat Prakerin Jadi mereka berdua milih buat jalan kaki aja, selain bisa bakar kalori juga buat hemat bensin, namanya juga anak kost. Duit juga nggak boleh sembarang keluar dompet.

Jaemin ngode Renjun saat mereka melewati Warkop di pinggir jalan masuk gang area kost mereka, udah beberapa kali mereka nongkrong disana. Kadang pulang Prakerin kadang malem kalo gabut

"Makan nggak mas?".

"Iya bang mie soto nya dua". Pesan Renjun.

Mustahil yang namanya anak kost jauh jauh dari kata Asupan makanan 4 sehat 5 sempurna. Nggak ada sempurna-sempurnanya sama sekali bahkan. Nggak jauh jauh dari makanan instan, Renjun nyetok Nugget di kulkas biasa buat mereka sarapan, siangnya dapet makan dari kantor dan sorenya ya gini, kadang mampir warkop kadang cari makan ditempat lain juga.

Renjun ngeluarin Vapor dari ranselnya, dia nggak nawarin Jaemin karena dia udah tau pasti Jaemin nggak mau. "Gue mau tanya lo lupa lupa Mulu". Celetuk Renjun seusai mengembuskan asap ke udara.

"Tanya apaan?". Balas Jaemin sembari menyomot bakwan goreng dimeja yang udah cukup dingin.

"Lo Deket ya sama Dara".

"Deket". Jawab spontan Jaemin yang sebenarnya tidak menjadi ekspektasi Renjun.

"Deket, banyak cewe emang Lo deketin".

"Nggak beda, kali ini Dara doang". Jawabnya Enteng.

"Suka apa sayang?".

Kali ini berbeda, Jaemin tidak langsung menjawab pertanyaan Renjun. Berhenti beberapa saat seperti sedang memikirkan jawaban. "Ya Lo bisa artiin sendiri kan kalo gue deketin dia berarti gue gimana?".

"Tau gue, tapi jangan di ghosting yak. Kayak yang sebelum sebelumnya Ghosting Mulu".

"Enggak, kali ini gue udah cocok".

"Oh, bagus. Cepet dijadiin keburu diambil orang".

.
.
.

Mood cewek bisa berubah kapan aja, kayak sekarang. Tiba tiba Dara yang biasanya sepulang sekolah langsung rebahan tiba tiba ada niat buat beresin kamar. Bahkan dia ubah posisi kasurnya yang awalnya rada ditengah jadi mepet ke tembok Deket jendela. "Kan gini enak kalo pagi bisa kebangun sama sinar matahari, nggak perlu denger bunda teriak teriak". Gumambya sambil berkacak pinggang.

Drrrrrrt drrrrrt drrrrr

Jaemin
| Send a picture
| Bukan gua, Renjun yang mesenin

On Track (ft. 00 line)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang