Hola semua.
Ada yang nungguin cerita ini gak nih?
Now playing|| Devano Danendra - Ini Aku
Happy Reading.
🍁🍁🍁
Semua tanya ada jawabnya. Semua rasa ada balasnya. Dan semua hati ada pemiliknya.
🍁🍁🍁Melody dan Willona menjauh dari mading setelah membaca berita hari ini. Gosip tentang dia yang terharu karena Gitar menyanyikan sebuah lagu romantis di pesta Viola kemarin telah menyebar.
Melody merasa malu dengan hal itu. Memang ya, anak jurnalistik SMA Kencana Bakti turah semua, dapat berita langsung di sebar. Jika saja tidak punya hati, Melody sudah mematahkan semua jari anak jurnalistik yang mencetak berita ini.
"Ya ampun. Sweet banget sih, Mel, lo sama Kak Gitar."Willona semringah. "Kenn aja gak pernah gitu ke gue."
Melody menganga dengan dahi yang mengkerut. "Lo ini gimana sih. Gue lagi malu karena berita gue menyebar lo malah bersyukur."
"Lo malu punya pacar ganteng kayak Kak Gitar?"
"Bukan itu. Gue gak mau jadi bahan gosip. Sampe muka gue ditempel segala lagi di mading. Terus sekarang sana sini gosipnya gue sama Gitar mulu. Kan gue pingin privasi."
Berita-berita itu mengangu kenyamanannya. Banyak anak eskul jurnalistik yang memintanya untuk wawancara. Namun Melody menolak.
Ada juga yang sering menganggu untuk mendapatkan tanda tangan, foto bersama, dan itu sama sekali mengganggu waktunya.
"Wajar sih. Lo kan pacarnya dia sekarang. Lo juga vokalis Axellez," ucap Willona, menaggapi.
Melody menghela napas, menghilangkan masalahnya sejenak.
"Lo kenapa semalem gak ke sana? Gak diundang atau gimana?" tanya Melody.
"Diundang sih. Tapi gue sama Kenn udah terlanjur beli tiket nonton dari dua hari yang lalu. Jadi gak dateng deh, itu film kesukaan gue banget soalnya." Willona diam sejenak. "Tapi gue udah ngucapin pas di sekolah kok, kadonya gue titipin Kak Beca."
"Padahal asik lho, kalau kalian ikut."
"Asik karena bisa lihat lo nangis di sana gitu?"
"Ih sialan. Gak usah dibahas." Melody melangkah terlebih dahulu.
"Ody tungguin woy. Jangan ngambek dong." Willona segera menyusulnya.
Langkah keduanya beriringan. Menuju kelas mereka.
🍁🍁🍁
Kumpulan kali ini di gelar di ruang musik. Tidak semua anak yang mengikuti eskul musik, tapi hanya Axellez.
Kaiden sudah membahasnya kemarin di grub. Tapi ada beberapa masalah yang tidak bisa dibahas di sana. Untuk itu ia meminta semuanya berkumpul.
"Tinggal Ody nih," ucap Kaiden. Dia dapat memaklumi karena di kelas Melody ada ulangan dadakan, dan tidak bisa izin saat jam pelajaran.
"Lama,'' decak Derby.
Marvel menoleh. "Tunggu aja. Bentar lagi juga dateng."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Music
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Gitar Exel Julian, merupakan vokalis dari Axellez, band terkenal di sekolahnya. prestasi-prestasinya telah diketahui orang-orang sekitar. Bahkan band yang dia bangun melalui ekstrakulikuler sekolahnya kini telah terkenal di...