Selamat membaca Love Is Musik part 6 || Melindungi
Willona Estelle
🍁🍁🍁
Cewek itu lemah, karena dia butuh cowok yang kuat untuk menjaga dan melindunginya.🍁🍁
"Terus kalau lo jago bela diri gue harus takut sama lo, gitu?"
Melody makin menantang, hal itu semakin membuat Zela kesal. "Dasar adek kelas gak tau diri."
Pintu toilet terbuka, menampakkan seorang gadis yang baru saja masuk. Zela yang tadinya hendak mendorong Melody, namun ia mengurungkan niatnya. Takut jika yang masuk adalah petugas kebersihan ataupun guru BK.
"Ada apa ini?!" Viola terkejut saat pemandangan yang pertama ia lihat di dalam toilet adalah Zela dan Melody. Gadis itu menjadi takut, jika tadinya Zela ingin memperlakukan hal yang buruk pada Melody.
Viola mendekat, gadis itu menoleh pada Melody. "Mel, lo diapain sama Zela?" tanya Viola cemas.
Walaupun sebenarnya Viola masih sedikit kesal dengan sikap Melody kemarin, tapi gadis itu tidak tega jika Melody berurusan dengan Zela. Dia tau persis jika Zela bisa berbuat nekat kepada orang yang mengetahui suatu rahasianya.
"Gue gak sengaja mergokin dia merokok di salah satu bilik toilet," jelas Melody tanpa memedulikan tatapan tajam Zela padanya. "Terus dia ngancem gue kalau gue berani laporin dia ke guru BK." Melody melanjutkan perkataannya. Hal itu sungguh membuat Zela semakin geram.
Meskipun sebenarnya Zela tahu jika Viola pasti akan mencurigainya, tapi dia tak ingin Viola tahu apa yang ia lakukan hari ini. Zela tidak mau jika akhirnya Viola mengadukan ulahnya pada Gitar dan papanya. Dia takut jika Gitar makin menjauh dari jangkauannya. Dan takut jika namanya akan tercoret dari kartu keluarga.
"Lo gila, Zel!" Viola tak habis pikir dengan tingkah wanita ular itu. "Gue bakal laporin ini ke Gitar," ancamnya.
"Oh, mentang-mentang lo cewek yang disukai Gitar, terus Gitar percaya dengan semua ucapan lo?!"
"Jelas Gitar percaya, karena dia tau persis sifat lo sebagai sepupunya."
"Oh, jadi lo sepupunya Kak Gitar?" sahut Melody. Membuat keduanya kompak menatapnya.
"Iya. Kenapa? Lo gak percaya kalo gue sepupunya Gitar?" sewot Zela.
"Mana mungkin dia percaya, Zel. Gak ada yang namanya sepupu suka sama sepupunya sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Music
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Gitar Exel Julian, merupakan vokalis dari Axellez, band terkenal di sekolahnya. prestasi-prestasinya telah diketahui orang-orang sekitar. Bahkan band yang dia bangun melalui ekstrakulikuler sekolahnya kini telah terkenal di...