Jangan lupa vote and comment 👇
Happy reading 🧡
*************
Nadira keluar dari mobilnya, kepalanya sangat pusing sekarang setelah kemarin ia menangis terlalu lama di apartment Kennand.
Untungnya saat Kennand terbangun Nadira sudah berhenti menangis.
Ia masih ingat saat pertanyaan Kennand melihat dirinya yang berwajah sembab.Flashback on
Nadira meniriskan ayam goreng yang digorengnya.
Tadi setelah tangisnya reda Nadira langsung membersihkan diri agar tubuhnya lebih segar meskipun hatinya tidak.Dan disinilah ia sekarang, menyibukan diri dengan memasak makanan untuk makan bersama Kennand.
Lelaki itu tampak lelah mungkin terlalu sibuk dengan perkerjaannya dan melupakan jam istirahat.Nadira kembali mengingat kejadian tadi yang hampir saja dirinya dan Kennand kelepasan.
Ada rasa lega juga saat Arabella menghubungi dirinya dan mengehentikan yang tak seharunya mereka lakukan."Kamu masak apa?" Tanya seseorang tiba-tiba dari ambang pintu
Sontak suara itu membuat Nadira terkejut lalu mentap orang itu yang tak lain adalah Kennand.
"Ayam goreng" jawab Nadira sekenanya tanpa menoleh kearah Kennand.
Kennand menghampiri Nadira lalu memeluknya dari belakang dan itu membuat Nadira terlonjak.
"Ish ngagetin!" Desis Nadira
Kennand terkekeh pelan dengan membenamkan wajahnya di punggung Nadira.
"Maaf yah tadi aku ketiduran" ucap Kennand dengan rasa bersalah.
"Gak papa. Kamu capek jadi butuh istirahat yang cukup. Seharunya aku yang minta maaf" jawab Nadira dengan tersenyum kecut
"Kamu gak salah apa-apa. Jadi mau lanjut kapan? Tadi kita gak jadi lho"
Nadira menyiku perut Kennand dan hal itu membuat Kennand tertawa karena ulah jahilnya dan membuat Nadira tersenyum malu.
"Sepertinya kamu harus halalin aku dulu baru boleh" ujar Nadira terkekeh
"Baiklah, kita liat aja nanti" komentar Kennand lalu membalikan tubuh Nadira untuk mentapnya.
Hal pertama yang ia lihat adalah wajah Nadira yang sembab itu."Kamu kenapa?!" Tanya Kennand terkejut
Nadira tersenyum meyakinkan "Gak papa. Tadi abis nonton drakor, aku baper jadi ikutan nangis" ucap Nadira
"Beneran? Aku gak yakin, soalnya kalo kamu nonton jarang baper sampe sembab gini" Tanya Kennand lagi dengan mengusap wajah Nadira lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEKASIH KEDUA #[selesai]
Romance(Pelakor series 1) Cerita ini mengisahkan tentang seorang wanita yg memiliki kekasih, ralat maksudnya menjadi selingkuhan sang kekasih. Ya, Nadira wanita berparas cantik harus menerima pahitnya cinta karena menjadi wanita simpanan sang kekasih yang...