[ last Antlers ]
"Beomgyu, apa Yeji tahu jika sebenarnya aku tertembak?"
..tok tok...
"Masuk."
Sosok pria paruh baya itu masih sibuk dengan beberapa map berisikan laporan medis dari pasien-pasiennya.
Kim Namjoon namanya, seorang Ilmuwan sekaligus kepala rumah sakit tempat Yeonjun bekerja itu memang sudah sangat akrab dengan Yeonjun, karena selain sama-sama ahli bedah, Namjoon juga kerabat Ayah Yeonjun- Choi Taehyung, walaupun mereka berbeda ras.
Mendongakkan kepalanya, Namjoon mendapati sosok pemuda tampan dengan tubuh lebih tinggi darinya sedang manatapnya lurus.
"Apa kita pernah membuat janji sebelumnya?" tanya Namjoon memulai percakapan di antara mereka.
"Sebelumnya perkenalkan, aku Choi Soobin, teman Yeonjun. Dia menyuruhku kemari untuk menemuimu," ucap Soobin seraya mengulurkan tangan dengan maksud berkenalan dengan senyum berlesung pipit itu.
Tentu saja Namjoon sudah tahu maksud kedatangan Soobin kemari, ia sudah memprediksi hal ini akan terjadi, sebab Yeonjun tentunya. Disambutnya uluran tangan itu dengan senyum pula. Pria yang sama-sama punya dimple itu kemudian duduk setelah berjabat tangan.
"Ah kau rupanya, aku sudah tahu dari Yeonjun. Apa kita langsung saja?" tanya Namjoon sembari mengambil kotak kayu kecil, mungkin berukuran 30×30cm, dari bawah meja kebesarannya itu.
"Apa Dr. Kim sudah tahu semuanya?" tanya Soobin memastikan. Pasalnya orang di depannya ini langsung menyuguhkan dirinya dengan benda yang tidak pernah ia lihat sebelumnya.
"Ya, sebagian besar."
"Wow, apa itu?" katakanlah bahwa Soobin benar-benar terperangah atas apa yang ditunjukkan dari kotak yang dibuka itu. Indahnya bukan main.
"Apa kau pernah mendengar Antlers? ini milik mereka yang patah dan aku mengambil sampelnya," ucap Namjoon memutar kotak berisikan patahan tanduk yang lebih mirip dengan berlian itu ke arah Soobin.
"Ku pikir mereka sudah lama musnah, aku bahkan tidak pernah bertemu kelompok itu sejak aku jadi Vampir."
Soobin masih sibuk mengamati benda yang berkilauan itu. Bagaimana bisa Antlers memiliki tanduk seindah ini? bahkan ini hanya patahannya saja. Tentu ia ingin melihat yang asli dan secara utuh.
"Haha, kau salah. Mereka masih ada, namun hanya beberapa saja yang masih hidup karena keturunan, kebanyakan dari mereka terbunuh oleh para Hunter." Jelas Namjoon seraya memperlihatkan map berisikan informasi tentang kaum yang jarang diketahui orang itu.
Atau bahkan tak pernah terdengar lagi sejak seabad lalu.
"Tunggu, kau bilang masih ada beberapa yang hidup dan Kak Yeonjun menyuruh Taehyun untuk mencari tahu indentitas keluarga Yeji. Apa ini ada hubungannya?" harap hipotesa Soobin benar adanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] YEONJI : Turns 7th [✔]
Vampire[on revision] Misteri akan kehidupan di kota yang ia tinggali selama ini satu-persatu terkuak. Yeji, gadis yang bahkan tidak mengetahui siapa dirinya sebenarnya harus diseret masuk ke dalam hidup Yeonjun yang penuh enigma. 𝑻𝒖𝒓𝒏𝒔 𝒕𝒉𝒆 𝒍𝒊𝒕�...