Qing Yi Ren melepaskan pelukannya dan tersenyum indah pada Si Yan Hao.
" Xiao Hao tidak banyak berubah, Aku sangat senang."Si Yan Hao tersenyum tipis.
Dua gambar yang sangat indah.
Orang - orang mulai berbisik tentang betapa cocoknya mereka berdua.
Tidak tahu apakah cinta lama akan bersemi kembali.
Qing Yi Ren masih tersenyum namun sudut matanya tidak sengaja melihat keberadaan orang lain yang berdiri di samping Si Yan Hao, dia menoleh dan menemukan seorang gadis dengan wajah yang putih dan mata yang cerah, bibirnya membentuk garis lurus dengan warna buah plum yang sangat menggoda.
" Xiao Hao ... Nona muda ini? "
Si Yan Hao melirik Shen Yao Ran, Dan menjawab dengan pasti. " Dia Shen Yao Ran, pacarku."
Dengan ucapan itu, Shen Yao Ran tidak mengatakan apapun, dia sebenarnya ingin bilang untuk tidak berpura - pura selain di sekolah. Namun Si Yan Hao sudah terlanjur mengatakannya.
Qing Yi Ren melebarkan matanya tidak percaya, Si Yan Hao biasanya tidak terlalu dekat dengan gadis manapun sebelumnya, Qing Yi Ren bahkan harus beberapa kali mengejarnya untuk meluluhkan hatinya.
Qing Yi Ren dengan cepat merubah ekspresi terkejutnya, dia segera tertawa kecil dan mengulurkan tangannya kearah Shen Yao Ran. Berkata dengan ramah." Halo Shen Yao Ran, Aku Qing Yi Ren."
Shen Yao Ran menerima uluran Qing Yi Ren, dengan singkat berjabat tangan. " Senang bertemu denganmu, Nona Muda Qing."
" Ah ... Kamu bisa memanggilku Yi Ren. Iyakan Xiao Hao? " Qing Yi Ren merangkul tangan Si Yan Hao sambil bertanya padanya.
Si Yan Hao mengangguk dengan cara yang memanjakan.
Shen Yao Ran melihat interaksi keduanya, Qing Yi Ren ini sepertinya sangat dekat dengan Si Yan Hao.
Karena apapun pendekatan fisik yang dilakukan Qing Yi Ren, Si Yan Hao sama sekali tidak risih ataupun menolak.
Dia tidak tahu siapa Qing Yi Ren, Dan dia juga tidak tertarik untuk tahu.
" Xiao Hao ... bisakah aku menyeduh Teh untukmu? Aku ingat kamu sangat suka Teh buatanku."
" Sudah lama aku tidak meminum teh buatanmu, ayo pergi ... Aku akan memilihmu beberapa daun teh yang masih sangat segar."
Si Yan Hao menarik tangan Qing Yi Ren dan membawanya pergi.
He Lian yang melihat Si Yan Hao pergi begitu saja dan meninggalkan Shen Yao Ran sendirian, merasa sangat kesal. Sudah bertahun - tahun lamanya, namun Qing Yi Ren selalu bisa membuat Si Yan Hao hanya peduli padanya dan mengabaikan orang lain.
Jika mereka masih bertunangan dia mungkin tidak terlalu mempermasalahkan itu, tapi sekarang hubungan keduanya sudah putus.
He Lian bangkit dari sofa dan menghampiri Shen Yao Ran. Dia mengambil kedua tangan Shen Yao Ran dan menggengamnya erat. Dan menjelaskan." Yi Ren adalah teman yang sangat berarti untuk Yan Hao, dan Mereka juga pernah bertunangan. Jadi mereka sangat dekat, Tapi kamu adalah masa depannya. Istri Si Yan Hao selalu akan jadi milikmu."
Shen Yao Ran ingin menjawab bahwa dia dan Si Yan Hao bukan apa yang di pikirkan oleh He Lian, Namun mengingat kembali bahwa Si Yan Hao mengatakan padanya untuk mengabaikan He Lian. Dia berubah pikiran dan mulai tersenyum pada He Lian.
Qing Yi Ren melihat - lihat Teh bersama Si Yan Hao, pandangannya secara tidak sengaja melihat He Lian dan Shen Yao Ran.
He Lian terlihat berbicara sesuatu pada Shen Yao Ran sambil menggengam tangannya, setelah mendengar itu Shen Yao Ran tersenyum.
Qing Yi Ren langsung mengalihkan pandangannya.
Shen Yao Ran kembali ke kediaman Shen, Dia sangat lelah dan merasa harus tidur. Namun dia di hentikan oleh Xing Yun, Shen Ling Li dan Shen Lin Xia yang telah menunggunya di Ruang Tamu.
" Kakak kamu baru pulang." Shen Lin Xia seperti biasanya, dengan senyuman palsu menyambutnya.
Sebenarnya Shen Lin Xia sangat iri pada Shen Yao Ran, Karena dia di undang oleh keluarga Si ke perjamuan teh. Sementara itu Keluarga Si keluarga yang sangat bergengsi dan mereka tidak akan mengundang seseorang ke acara mereka jika orang itu tidak cukup penting.
Dia tidak tahu apa yang dipikirkan Keluarga Si karena mengundang Shen Yao Ran.
" Ah ... Sepertinya kamu memakai pakaian baru, apa yang terjadi? " Shen Ling Li memperhatikan pakaian Shen Yao Ran yang tidak pernah dia lihat.
" Pelayan di sana menumpahkan air ke pakaianku, Jadi aku mengganti dengan pakaian yang baru."
" Ling Li jangan banyak bertanya, Yao Ran. Kamu pasti sangat lelah, mandi dan tidurlah." ucap Xing Yun.
Shen Yao Ran berjalan ke tangga dan pergi ke kamarnya.
Ekspresi Xing Yun berubah dan melihat Shen Lin Xia dan Shen Ling Li.
" Lihat apa yang di dapatkan Shen Yao Ran, itu adalah Keluarga Si. Shen Ling Li bahkan jika kamu nanti menikah dengan Han Che. Kamu masih bukan apa - apa jika Shen Yao Ran menikah dengan Tuan Muda Si."
Shen Ling Li menutup matanya, dia merasa marah dengan ucapan Xing Yun, namun itu adalah fakta yang terbantahkan, bahwa Si Yan Hao lebih tinggi dari Han Che.
Dia sangat mencintai Han Che, Namun dia juga tidak mau kalah dengan Shen Yao Ran.
" Ibu ... Aku akan mengambil alih Perusahaan Shen lebih cepat dari yang di rencanakan, Jika Perusahaan Shen dan Han di gabungkan, pasti akan setara dengan Perusahaan dari Keluarga Si. bahkan mungkin lebih hebat."
Shen Ling Li akan menjalankan perusahaan sebelum Shen Yao Ran, Meskipun jika nanti Shen Yao Ran mulai menjalankannya, posisinya tidak akan sekuat Shen Ling Li. Dia juga akan membuat pemegang saham berpihak padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love For My Good Wife
Любовные романыdia baik, manis dan penurut. namun sikapnya itu menuntunnya pada akhir yang tragis. ketika dia beri kesempatan untuk hidup kembali ... dia terseyum, kita lihat siapa yang akan mati di akhir! sementara itu seorang pria sedang memainkan pulpennya. Se...