Shen Ling Li dan Shen Lin Xia pulang ke kediaman Shen dengan wajah suram.
Xing Yun dengan santai duduk di sofa, melihat penampilan dua gadis itu yang tidak bagus, Xing Yun mematikan Tv. " lihatlah wajahmu, seperti ada seseorang yang mencuri sesuatu darimu."
" ibu ini lebih buruk dari pencuri, Monster itu mengungkapkan penampilan aslinya pada semua orang, apakah kamu tahu betapa populernya dia sekarang, bahkan kakak di ejek oleh orang - orang itu karena Shen Yao Ran lebih cantik." Shen Lin Xia mengkerutkan wajahnya, ekspresinya berubah jelek.
Xing Yun sedikit terkejut dengan ucapan jahat anaknya, dia menutup mulutnya. " jangan bicara omong kosong, kamu pikir kamu dimana? Bagaimana jika Shen Yao Ran mendengarnya."
" aku tidak peduli lagi, aku tidak mau bersikap baik pada Shen Yao Ran, aku muak dengan semuanya." Shen Lin Xia sangat kesal.
" Lin Xia, jangan kekanakan." Shen Ling Li melotot pada Shen Lin Xia, dia mencoba untuk tetap tenang. Dia juga sangat marah, tapi dia tidak mungkin sebodoh Shen Lin Xia untuk berbicara dengan terang - terangan yang mungkin akan di dengar Shen Yao Ran.
Shen Lin Xia selalu mendengarkan perkataan Shen Ling Li jadi setelah di tegur, dia tidak lagi berbicara.
Shen Yao Ran berdiri di tangga dan tersenyum miring. Dia baru bangun beberapa menit yang lalu dan tidak sengaja mendengarkan percakapan ibu dan anak di lantai bawah.
Pembicaraan mereka membuat Shen Yao Ran sedikit terhibur.
Dia tidak tahu sampai kapan mereka akan terus bersikap baik, ya. Daripada repot - repot untuk membukanya, dia akan melihatnya dengan penuh perhatian sampai ketika mereka tidak lagi bisa mempertahannya wajah mereka yang baik padanya.
Tapi daripada memikirkan itu, Shen Yao Ran lebih tertarik bagaimana dia bisa ada di tempat tidurnya saat dia bangun.
Dia ingat sekali terakhir kali, dia jatuh tertidur di mobil Si Yan Hao.
Shen Yao Ran memutuskan akan bertanya pada Si Yan Hao di sekolah.
Keesokan harinya, Shen Yao Ran sudah bangun pagi untuk menghindari pandangan orang - orang.
Sayangnya dia tidak pernah menduga di waktu yang cukup pagi ini, sudah banyak orang yang ada di sekolah.
Shen Yao Ran sakit kepala.
Semua siswa dengan penuh perhatian memperhatikannya.
Sepertinya harinya yang damai akan segera berakhir.
Sebelum Shen Yao Ran bisa masuk ke kelasnya, seorang junior berwajah tampan dengan kulit yang putih memanggil Shen Yao Ran dengan gugup. " Senior Shen ... senior Shen."
Shen Yao Ran berbalik tanpa ekspresi dan memandangnya dengan bingung, tapi dia masih membiarkannya berbicara. " aku adalah junior dari kelas B, namaku Zian Li, ini ... ini adalah jepitan mutiara dari eropa, ketika aku melihatnya itu sangat cantik, jepitan ini akan melengkapi kecantikan Senior, bisakah kamu menerimanya? "
Semua anak laki - laki yang menonton merasa sangat marah, darimana junior yang pemberani ini, mereka bahkan belum bertindak, tapi junior ini sudah bergerak terlalu jauh.
" sebenarnya aku tidak terlalu menyukai perhiasan, kamu bisa mengambilnya kembali." Shen Yao Ran hanya ingin masuk ke kelas, dia merasa tidak berdaya ketika pemuda di depannya sangat gigih untuk memberikan jepitan di depannya.
" mutiara ini di desain dengan sederhana namun tidak kehilangan keindahannya, karena senior tidak menyukai perhiasan, jepitan ini sangat pas denganmu, lihatlah dulu." Zian Li terus menyondorkan kotak kecil di tangannya.
" aku- " Shen Yao Ran baru saja akan mengatakan penolakan lagi namun ada seseorang yang menarik tangannya, setelah itu dia jatuh ke pelukan seseorang.
" aku mengumumkan pada semua orang, mulai saat ini. Shen Yao Ran adalah wanitaku, dia tidak menerima barang dari orang lain." kepemilikan yang kuat itu membuat suasana menjadi hening, semua orang tercengang dan tidak berani untuk bersuara.
Si Yan Hao barusan berkata apa?
Shen Yao Ran adalah wanitanya.
Bahkan Zian Li menjatuhkan kotak perhiasan di tangannya dan matanya membuka lebar.
Dia tidak akan terkejut dengan fakta Shen Yao Ran memiliki kekasih, dengan kecantikannya, dia mampu memikat siapapun. tapi yang membuat dia tidak percaya adalah kekasihnya ini sebenarnya Si Yan Hao, pria nomor satu Qing Xi yang sangat pintar dan tampan, setiap hari di kagumi oleh ratusan siswa perempuan di Qing Xi, namun juga sangat dingin dan acuh tak acuh, yang sangat sulit di dekati oleh siapapun.
Sementara itu Shen Yao Ran yang masih terperangkap dengan pelukan Si Yan Hao, tubuhnya membeku dan tidak bergerak.
Saat dia berada di ambang kelinglungan, dia sudah di tarik oleh Si Yan Hao ke tempat lain.
Mereka berdua berhenti di belakang sekolah.
Pikiran Shen Yao Ran masih berkeliaran, dia masih menebak apa maksud dari pengumuman Si Yan Hao.
Si Yan Hao memandang gadis di depannya tanpa ekspresi apapun di wajahnya. " aku membantumu."
Shen Yao Ran tersadar dan menatap Si Yan Hao. " apa? "
" aku bilang, aku membantumu, perkataan tadi. Aku tidak sungguh - sungguh mengatakannya." Si Yan Hao menjelaskan dengan sabar.
Kekakuan di wajah Shen Yao Ran akhirnya rileks lalu ia tertawa kecil, dia bernafas dengan lancar. " Si Yan Hao kamu benar - benar sesuatu, hanya demi membantuku, kamu melakukan hal ekstrem seperti itu."
Ketika Si Yan Hao untuk pertama kalinya melihat Shen Yao Ran tertawa dengan tulus, dia ikut tersenyum tipis tanpa dia sadari.
" tapi aku sangat berterima kasih padamu, berkatmu untuk hari - hari ke depan, aku bisa hidup dengan damai." Shen Yao Ran berterima kasih dengan sangat banyak.
Si Yan Hao mengangkat tangannya dan dengan lembut mengusap rambut Shen Yao Ran.
Shen Yao Ran. " ..... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love For My Good Wife
Romansadia baik, manis dan penurut. namun sikapnya itu menuntunnya pada akhir yang tragis. ketika dia beri kesempatan untuk hidup kembali ... dia terseyum, kita lihat siapa yang akan mati di akhir! sementara itu seorang pria sedang memainkan pulpennya. Se...