Chapter 46

3.9K 412 2
                                    

Keesokan harinya, Sesuai janjinya dengan Si Yan Hao. Shen Yao Ran akan pergi ke kediaman tua Si untuk belajar tentang bisnis dengan Si Yan Hao. dengan pakaian yang santai Namun feminim dia sampai di kediaman tua Si.

Dalam perjalanan, pikiran Shen Yao Ran menembus masa lalu.

Ketika Shen Ling Li mengambil alih perusahaan Shen, dia dengan percaya diri mengeluarkannya dari perusahaan Shen, mengatakan bahwa selama ini dia yang berjasa mengurus semua hal di dalam perusahaan shen.

Dia juga bilang bahwa semua tetua menyetujui kepemimpinan Shen Ling Li.

Untuk hal itu, Shen Yao Ran tidak yakin jika Shen Ling Li bisa dengan mudah membuat para tetua setuju.

Bagaimanapun meskipun dia bodoh dalam perusahaan, dia tetap keturunan langsung Shen Qi Ming. Sementara Shen Ling Li tidak memiliki darah Shen, itu akan berguna jika Shen Lin Xia yang masih mengalirkan darah Shen Qi Ming, tapi untuk Shen Ling Li tampaknya tidak mungkin.

Lalu cara apa yang digunakan Shen Ling Li untuk memaksa para tetua setuju.

Saat itu, He Lian sedang duduk minum teh di luar, di bawah pohon yang sejuk.

Dia merasa sangat membutuhkan udara segar. Untuk usia yang semakin tua ini, harapan He Lian hanya pada seorang Cucu.

Tapi dengan anak sulungnya, Si Yan Hao. Mungkin akan menikah pada usia yang sangat matang.

Dalam kesedihan, He Lian Melihat sebuah mobil berhenti tepat di gerbang, dia dengan bingung melihat mobil itu.

" Kepala pelayan, mobil siapa itu? " He Lian bertanya pada Kepala Pelayan yang setia berdiri di Belakangnya.

" menjawab Nyonya, saya juga tidak tahu. Saya pikir tidak akan ada tamu yang datang hari ini." jikapun ada tamu yang akan berkunjung, biasanya mereka akan menelepon dulu ke telepon rumah dan Kepala pelayan akan memberitahu pada He Lian.

Namun sesaat setelah kepala pelayan mengatakan itu, Sosok ramping keluar dari mobil.

Dengan kaki yang kurus dan lembut jatuh ke tanah, tangannya membuka pintu dan sosoknya mulai terlihat dengan jelas

itu ternyata Shen Yao Ran.

Dia bersinar saat dia diterangi matahari pagi.

Mata He Lian menjadi cerah. "Ah ... Itu menantuku."

He Lian sangat antusias, saat terakhir kali mereka bertemu, dia dan Shen Yao Ran tidak banyak berbicara dan Qing Yi Ren juga datang untuk mengganggu.

Untuk kali ini, He Lian akan mendorong langsung Shen Yao Ran ke Si Yan Hao.

Hubungan mereka harus lebih dekat.

Shen Yao Ran dengan anggun berjalan, dia tidak sengaja melihat He Lian di bawah pohon dan menghampirinya untuk menyapa. " Nyonya Si ... "

He Lian tidak bisa tidak tersenyum.

Gadis yang cantik, jika Shen Yao Ran akan menjadi menantunya, He Lian akan sangat tenang.

Meskipun keluarga Shen tidak setinggi keluarga Si, tapi jika Shen Yao Ran berhati lembut dan meluluhkan Si Yan Hao. Masalah tentang keluarga tidak begitu penting untuk He Lian.

" Nona muda Shen sudah lama sejak kamu kesini, apakah mencari Yan Hao? "

Shen Yao Ran mengangguk. " ada sesuatu yang harus kulakukan dengan Si Yan Hao, Nyonya Si maaf menganggumu hari ini."

" Tidak menganggu sama sekali. Jika Nona Muda Shen mau, kamu bisa berkunjung setiap lagi, lagipula sangat susah membuat putraku menyukai seorang gadis." He Lian Tertawa.

Shen Yao Ran tersenyum canggung. Ternyata He Lian masih tidak menyerah dengan rencananya untuk menjodohkannya dengan Si Yan Hao.

" Kepala pelayan bawa Nona muda Shen masuk kedalam." perintah He Lian.

Kepala pelayan maju ke depan. " Nona Muda Shen, ayo ikut pelayan ini."

Dengan bimbingan kepala pelayan, Shen Yao Ran masuk ke dalam kediaman Tua Si.

He Lian dengan penuh senyuman memainkan uap teh, dan menyesapnya dengan penuh sehati - hatian.

" Nona muda Shen sangat beruntung, Tuan Muda sangat susah menerima gadis yang mendekat, jikapun ada akan menimbulkan kejengkelan Tuan Muda, saya sudah bekerja selama beberapa tahun dan baru pertama kali melihat Tuan Muda begitu menghargai seorang gadis seperti Nona Muda Shen." sambil membimbing jalan, Kepala pelayan terus bercerita.

Shen Yao Ran tidak yakin untuk menjawab tapi demi kesopanan, dia berkata. " Kepala pelayan masih memiliki usia yang panjang, adapun bagaimana Si Yan Hao memilih wanita yang duduk di sampingnya juga akan ada pada waktunya, wanita manis dan menarik sangat banyak, sangat dangkal jika Kepala pelayan mengira itu adalah aku."

Dengan perkataan Shen Yao Ran itu, Kepala pelayan tidak akan mampu mengatakan hal lainnya.

Dalam keheningan itu, mereka berdua akhirnya sampai di depan kamar Si Yan Hoa.

" Tuan Muda Si ... Pelayan ini membawa Nona muda Shen, dia datang mencarimu." kepala pelayan mengetuk pintu kamar Si Yan Hao. Dan berbicara dengan pelan.

Dalam kamar, suara berat menjawab.

" biarkan dia masuk."

Kepala pelayan membuka pintu kamar dan membungkuk sedikit sambil mempersilahkan Shen Yao Ran masuk.

Shen Yao Ran terseyum pada kepala pelayan dan masuk ke kamar Si Yan Hao.

Saat itu, kepala pelayan pergi dan kembali ke He Lian.

He Lian melihat kembalinya kepala pelayan, dia menarik kepala pelayan ke sampingnya dan bertanya.

" apakah Shen Yao Ran memiliki perasaan pada Yan Hao? "

Kepala pelayan mengingat percakapannya dengan Shen Yao Ran dan merasa Shen Yao Ran menghindari masalah hubungannya dengan Si Yan Hao.

" untuk saat ini, Nona muda Shen tidak memilki perasaan pada Tuan Muda, tapi jika Nyonya terus membuat mereka dekat, pelayan ini yakin, meskipun lambat mereka akan saling menerima."

He Lian menghela nafas, tidak yakin apakah itu akan terjadi.

Sweet Love For My Good WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang