Wang Sa Sa menunggu di luar kamar mandi, sementara itu Shen Yao Ran membersihkan kotoran yang ada pada seragamnya, dia juga mau tidak mau harus menghapus make up di wajahnya karena noda itu juga ada pada wajahnya.
Menggosok kasar wajahnya dengan air yang mengalir, Shen Yao Ran akhirnya berhasil meruntuhkan noda dan make up yang menempel di wajahnya.
Ketika mengangkat wajahnya untuk melihat cermin, ada bayangan seorang gadis muda yang cantik, kulitnya putih bersih dengan mata yang jernih, bibirnya semerah buah ceri, alisnya melengkung dengan halus.
Wajah ini akan terekspos, dia sedikit enggan untuk menunjukkannya, dia tidak ingin menjadi pusat perhatian semua orang, awalnya dia berencana menyembunyikan wajahnya sampai lulus nanti tapi Qu Sian Chen, jika dia tidak memberikan pelajaran padanya, dia akan lebih menjadi - jadi.
Tapi sebelum waktu yang tepat, dia akan tetap menyembunyikan wajahnya untuk 3 hari ke depan.
Shen Yao Ran membuka tas kecil yang berisi make up dan kembali memoleskan wajahnya dengan riasan yang mengerikan.
Di sisi lain, Wang Sa Sa masih berada di luar kamar mandi, dia mendengar langkah kaki yang mengarah padanya, dengan refleks menoleh.
Dia tersenyum kecil ketika mengetahui itu adalah Si Yan Hao.
" sepupu, apa yang kau lakukan di sini, ini toilet perempuan."
Jarak toilet perempuan dan laki - laki di pisahkan cukup jauh di Qing Xi, sepupunya tidak mungkin kesini untuk melakukan hal - hal yang bodoh seperti mengintip perempuan kan, lagipula dengan sikapnya yang dingin mana mungkin dia memiliki perilaku tidak bermoral itu.
" di mana dia? " Si Yan Hao tidak menjawab Wang Sa Sa, dia mengalihkan pembicaraan.
" dia? " Wang Sa Sa tidak mengerti.
" Shen Yao Ran ... " Si Yan Hao memperjelas kalimatnya.
" sedang bersih - bersih di dalam, sepupu tidak biasanya kamu begitu peduli pada seseorang." Wang Sa Sa sangat dekat dengan Si Yan Hao, jadi dia memahami semua hal tentangnya, untuk peduli pada seorang gadis, itu bukan salah satu sifatnya.
" aku tidak sengaja melihat dia di kantin, seragamnya sangat kotor, aku membeli seragam baru untuknya." Si Yan Hao menyerahkan seragam perempuan Qing Xi yang masih bersih dan utuh.
Wang Sa Sa dengan linglung menerimanya, dia berpikir dengan keras, sepupunya tidak mungkin menyukai Shen Yao Ran kan?
" aku ada kelas, aku pergi dulu." Si Yan Hao meninggalkan Wang Sa Sa yang linglung.
Pada saat itu Shen Yao Ran baru saja selesai, dia keluar dari kamar mandi dan melihat Wang Sa Sa yang berdiri mematung.
Dia tertawa. " ada apa denganmu? "
Wang Sa Sa tersadar dan melihat Shen Yao Ran. " kau sudah selesai."
" Ya, apa kau menunggu lama? nodanya susah hilang jadi aku butuh waktu yang lama untuk menghilangkannya. Oh ... Apa itu yang ada di tanganmu? " Shen Yao Ran melihat Wang Sa Sa memeluk sesuatu.
" seragam baru, cepatlah ganti. Lihat seragammu meskipun sudah kau bersihkan nodanya itu masih terlihat tidak bagus untuk di pakai." Wang Sa Sa memberikan seragam itu ke tangan Shen Yao Ran.
" kau membelinya? " Shen Yao Ran tersenyum cerah, dia kira tidak buruk memiliki teman.
" bukan, sepupuku yang membelinya." ucap Wang Sa Sa.
" Si Yan Hao ... " Shen Yao Ran terkejut.
" kau juga kagetkan? Aku juga tidak tahu mengapa sepupuku begitu memperhatikanmu, Ran Ran apakah di belakangku kau berhubungan dengan sepupuku." Wang Sa Sa menatap Shen Yao Ran dengan tatapan menyelidik.
" tidak mungkin, Sa Sa jangan berkata omong kosong." Shen Yao Ran segera membantah.
Dia tidak dekat dengan Si Yan Hao, hanya bertemu beberapa kali, Si Yan Hao juga tidak akan tertarik padanya karena penampilannya yang hampir menyerupai badut, jika itu lelaki normal, mereka bahkan tidak cukup kuat untuk melihatnya.
" sudah hampir masuk, aku akan ganti baju." Shen Yao Ran dengan cepat kembali masuk ke kamar mandi.
*"*
Shen Ling Li selesai membaca buku dan menutup buku pelajarannya ketika teman sekelasnya sibuk bergosip.
" bukankah Shen Yao Ran sudah mati, dia berani bertarung kecantikan dengan Qu Sian Chen."
" darimana kamu tahu itu? "
" aku melihat sendiri mereka bertengkar, Shen Yao Ran sangat marah ketika Qu Sian Chen membuat seragamnya kotor, dia lalu bertaruh dengan Qu Sian Chen."
" dia sangat berani, aku pikir dia masih tidak menyadari wajahnya yang jelek."
" itu karena dia terlalu sombong."
Shen Ling Li mendengarkan semua itu, wajah cantiknya memucat, hanya dia yang tahu betapa cantiknya Shen Yao Ran ketika dia berwajah polos.
Shen Yao Ran sepertinya sangat tidak tahan lagi jadi dia akan menunjukkan wajahnya pada semua orang.
Shen Ling Li menggelengkan kepalanya, itu tidak boleh terjadi, dia tidak akan pernah membiarkan itu terjadi! Shen Yao Ran tidak boleh menunjukkan wajah aslinya.
Tapi dia harus bagaimana? Shen Yao Ran sudah menjauh darinya, dia tidak bisa lagi meracuni pikirannya.
Han Che!
Ya, hanya Han Che yang bisa membujuknya. Biarkan Han Che memuji wajahnya, Shen Yao Ran tidak akan lagi peduli apa perkataan orang.
Dia akan mencari Han Che saat pulang sekolah!
Dia akan meminta Han Che memuji wajah Shen Yao Ran, bagaimanapun Han Che sangat mencintainya, dia selalu menuruti semua permintaannya.
Shen Ling Li akhirnya bisa bernafas lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love For My Good Wife
Dragostedia baik, manis dan penurut. namun sikapnya itu menuntunnya pada akhir yang tragis. ketika dia beri kesempatan untuk hidup kembali ... dia terseyum, kita lihat siapa yang akan mati di akhir! sementara itu seorang pria sedang memainkan pulpennya. Se...