Shen Ling Li membuka lebar matanya dan tidak percaya bahwa orang bodoh seperti Shen Yao Ran akan memfitnahnya seperti itu.
Walaupun dia dan Han Che menjalin hubungan, dia menjaga batasan. Dan tidak melakukan hal itu.
" Shen Ling Li betapa tercelanya kamu." Shen Qi Ming terprovokasi.
" Ayah tolong dengarkan aku, Yao Ran pasti salah melihat, aku dan Han Che tidak pernah melakukan itu." ucap Shen Ling Li dengan panik.
" Jadi secara tidak langsung, kamu bilang Shen Yao Ran berbohong? " Shen Qi Ming tidak menerima segala ucapan Shen Ling Li dan benar - benar menyalahkannya.
" bukan seperti itu, aku hanya ... Aku ... " Shen Ling Li tidak bisa berpikir lagi, dia tertekan dengan Shen Qi Ming.
Tapi kegugupan Shen Ling Li menambah kecurigaan Shen Qi Ming padanya.
" baiklah Shen Ling Li, kamu bukan saja menghianati Saudaramu tapi juga Melakukan perbuatan tercela seperti itu dan mencoreng nama baik keluarga Shen, sekarang penjelasan apalagi yang ingin kamu Sampaikan." Shen Qi Ming berkata dengan penuh sarkasme.
" Qi Ming, apa yang membuatm kau menjadi seperti ini." saat ini, Xing Yun yang seharusnya berada di kamar muncul di hadapan semua orang.
Melihat kedatangan Xing Yun, ada senyum dingin yang melintas di bibir Shen Yao Ran. Hanya saja, Shen Yao Ran tetap diam dan dengan Malas bersandar di kursi, menikmati pertunjukan selanjutnya.
Berbeda dengan Shen Ling Li yang langsung memeluk Xing Yun dan menangis sambil mengeluh. " ibu ... Ayah memarahiku dengan apa yang tidak pernah aku lakukan."
Xing Yun melihat anaknya begitu sedih, dan wajah cantiknya kusut oleh airmata, dia dengan cepat mengusap airmatanya dan sekali lagi melirik Shen Qi Ming dan Berbicara dengan lembut. " Qi Ming apa yang salah, apa yang dilakukan Ling Li sampai dia penuh tangisan seperti ini."
Shen Lin Xia bangkit dari kursi dan Berjalan ke arah Xing Yun, dan dia berdiri di sisi Xing Yun. dia orang pertama yang menjelaskan. " ibu, ini adalah kesalahpahaman ayah pada kakak, ayah mengira kakak dan Tuan muda Han memiliki hubungan sembunyi dan melakukan perbuatan tercela."
Xing Yun mengerutkan alisnya, Shen Ling Li biasanya melakukan sesuatu dengan rapih, dia bahkan bisa berpacaran dengan Han Che selama bertahun - tahun dan tidak ada yang tahu selama ini, tapi mengapa sekarang hal kecil ini menjadi bencana besar dan meruntuhkan citra baik Shen Ling Li.
Shen Qi Ming begitu menyayangi Shen Yao Ran dan tentu masalah ini tidak akan berjalan dengan mudah dan pasti Shen Ling Li akan menanggung konsekuensi.
" Jadi seperti itu, Qi Ming. Lihatlah Ling Li dengan lebih teliti, dia tumbuh di bawah pengawasanku dan selama ini menjadi anak sopan dan penurut, kamu juga telah melihatnya saat dia kecil dan mengerti bagaimana karakternya, sekarang hal yang kamu sebutkan itu, apa kamu sangat yakin." Xing Yun menyampaikan semua yang telah disiapkan sebelumnya.
Shen Ling Li merasa lega karena ibunya telah mengucapkan alasan yang baik, dia merasa sedikit tenang.
Xing Yun tersenyum dan melanjutkan kata - katanya. " beberapa kali Ling Li memang bercerita padaku tentang kekagumannya tentang Tuan muda Han karena sudah membantu ayahnya membangun perusahaan tapi hanya sebatas seorang teman, dan dia hanya berbicara dengan Tuan Muda Han cukup sering untuk mengakrabkan diri jika nanti Shen Yao Ran menikah dengan Tuan Muda Han dan Ling Li tidak canggung lagi dengan saudara iparnya."
Shen Yao Ran melengkungkan bibirnya dan membentuk senyuman lucu.
perkataan Xing Yun Sangat masuk akal dan pas untuk dijadikan alasan.
Sayangnya alasan tersebut memiliki celah ...
" bibi berbicara sedikit memusingkan, sebagai tunangan Han Che aku berperan penting untuk semua kegiatannya dan selalu berada di sekitarnya, jika Shen Ling Li ingin mengakrabkan diri dengan Han Che seharusnya dia bilang padaku dan aku akan mengajaknya kemanapun aku dan Han Che pergi, agar dia bisa berbicara lebih banyak dengan Han Che tapi kenyataannya aku berkali - kali melihat mereka berjalan berdua dan menampilkan adegan penuh kasih sayang."
Apa yang dikatakan Shen Yao Ran seperti sebuah tamparan bagi Xing Yun. Ekspresi Xing Yun dan Shen Ling Li berubah menjadi jelek.
Namun sesaat kemudian, Shen Lin Xia membalas perkataan Shen Yao Ran.
" Kakak mengatakan itu seakan kakak dan Tuan Muda Han saling mencintai, apakah kakak tidak ingat selama ini kakak bisa bertunangan dengan Han Che karena paksaan, jika bukan karena pengaruh keluarga Shen, apakah Keluarga Han berani menunangkan putranya dengan orang yang tidak berbakat dan monster Qing Xi."
Shen Qi Ming mendengar penghinaan dan kata yang tidak pantas yang diucapkan mulut Shen Lin Xia untuk Shen Yao Ran, mau tidak mau merasa lebih marah. " Shen Lin Xia kamu berani menghina kakakmu! "
Xing Yun mencubit Shen Lin Xia dengan keras, Shen Lin Xia meringis pelan dan menundukan kepalanya.
Xing Yun baru saja akan membela Shen Lin Xia dan Membantunya Menjelaskan namun dia kalah cepat dari Shen Yao Ran.
" Lin Xia, Kamu adalah Orang yang membuatku tidak Belajar dan terus mengejar cinta Han Che, kamu juga yang menyuruhku memakai make up tebal dan membuat semua orang di Qing Xi memanggilku monster, di dunia yang sulit ini tidak ada yang baik untuk orang yang baik tapi bukan berarti orang jahat akan selalu hidup dengan tenang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love For My Good Wife
Romansadia baik, manis dan penurut. namun sikapnya itu menuntunnya pada akhir yang tragis. ketika dia beri kesempatan untuk hidup kembali ... dia terseyum, kita lihat siapa yang akan mati di akhir! sementara itu seorang pria sedang memainkan pulpennya. Se...