Hai temen-temen maaf ini bukan update-an
Gw sebagai author ingin menyampaikan berita yang ga enak untuk jajaran author lainnya. Sebelum itu gw mau ucapin makasih untuk semua pembaca CT gw, gw terharu banget dengan support yang lo kasih ke gw. Makasih banget dan maaf semisal gw molor update
Berita yang akan gw sampaikan adalah...
BANYAK PLAGIAT MERAJALELE MAAP MAKSUD GW MERAJALELA YANG MAKIN HARI MAKIN JADI!!
GAES,, GW MAU BANTUAN LO SEMUA DISINI!! TOLONG KASIH TAU GW SEMISAL ADA CERITA YANG MIRIP CERITA GW INI
BELOM JUGA DI PLAGIAT! KALO LO ADA YANG MIKIR BELOM JUGA DI PLAGIAT ATAU APALAH ITU GW GA PAPA ATAS PEMIKIRAN LO YANG SEPERTI ITU. GW DISINI MAU ANTISIPASI UNTUK CERITA GW YANG ALAKADARNYA INI.
SOO, GW MAU TANYA KE LO SEMUA...
CERITA CT MAU LANJUT UP ATAU GW BERHENTIIN SAMPAI DISINI?
GW AKAN USAHAIN KALO LO PADA MAU LANJUT LAGI DENGAN CATATAN KERJASAMA ANTARA KITA...
TERUNTUK LO YANG SUKA PLAGIAT CERITA ORANG!
PLISSS LAH YA, LO BISA NGEREPOST CERITA TERSEBUT TANPA HARUS LO COPY PASTE DENGAN SEENAK JIDAT JENONG LO!!! LO BISA DISKUSI SAMA AUTHOR SEMISAL LO SUKA CERITA DIA DAN NIAT MAU REPOST CERITA DIA.. ITU AKAN LEBIH BAIK KETIMBANG LO YANG MENCURI CERITA DIA... ITU PECUNDANG!
GW MAU CURCOL NIHH, GW GA MASALAH CERITA GW GA LO VOTE! GW GA MASALAH LO KOMEN APAPUN ITU YANG GW MASALAHIN DISINI ADALAH,, LO YANG COPAS CERITA GW NJIR..
INI CERITA HASIL IDE GW DAN BEBERAPA PENGALAMAN NYATA DARI KEHIDUPAN GW.. GW GA TERIMA LO MAIN COPAS BAE!!!
GW GA PEDULI LO MAU MIKIR GW APA SEKARANG! GW MAU TEGAS DISINI UNTUK YANG BERBUAT CURANG.
YANG GA NYAMAN ATAS KETIKAN GW.. SILAKAN MUNDUR DAN GW UCAPAIN MAKASIH SEBELUMNYA KARENA SUDAH JADI BAGIAN DARI KELUARGA CT
GW SEBERNARNYA GA MAU KAYAK GINI. TAPI, GW DAPET INFO DARI AUTHOR LAIN BAHWA CERITA DIA UDH MULAI DI PLAGIAT. GW KAGET NJIR, GW TAU CERITA GW GA BAGUS BAGUS AMAT. TAPI, GW BANGGA!! INI CERITA GW, YANG NULIS GW, IDE GW DAN DARI PENGALAMAN GW JUGA.
MOHON UNTUK LAPORKAN KE GW KALO LO NEMU CERITA YANG MIRIP KAYAK CERITA INI.
BAHKAN COVER CERITA AJA BANYAK DICOPAS NJIR.. LO MAU BERKARYA TAPI DENGAN JALAN CULAS. GOBLOK PANGKAT DONGO!
SEKALI LAGI, YANG MAU GW LANJUT CERITA KOMEN AJA.. KALO GA DIKOMEN BERARTI FIX CERITA INI BAKAL GW ENDING-IN AMPE DISINI
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE TOXIC
Teen Fiction#8 couplegoals (19-12-19) #1 girlfriend (2-2-20) #3 boyfriend (18-7-20) UNTUK TEMEN-TEMEN YANG BARU BACA CERITA GW INI, GW HARAP TEMEN-TEMEN BACA CHAPTER "PENGUMUMAN" DULU DAN GW HARAP TEMEN-TEMEN KASIH FEEDBACK YANG BAIK UNTUK GW DAN CERITA INI ☺ ...