19 Juli 2020
Acara pensi sudah selesai sore hari. Semua panitia sedang berkumpul termasuk Seina di dalamnya. Siapa lagi kalau bukan Baron yang menyeretnya.
"Selamat sore menjelang malam semuanya. Puji Tuhan, untuk kita semua karena acara pensi terakhir untuk angkatan kelas 12 ini berjalan lancar dan sukses. Gw sebagai ketua pelaksana di sini mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk kerja keras kita beberapa bulan terakhir. Acara ini ga akan terlaksana jika lo semua ga ikut mempersiapkan ini. Gw juga mau bilang terima kasih untuk Seina yang lagi-lagi membantu acara ini dan Baron yang udah mau ikut tampil."ucap Hendra seraya melirik ke arah Seina yang berada di belakang dengan Baron di sampingnya.
Baron mengangguk sebagai jawaban.
"Kek sama siapa aja lo." ucap Seina seraya mengacungkan jempolnya dan terkekeh renyah.
"Lo juga yang buat proposal pensi ini 'kan? thanks banget Sei." ucap Hendra,lagi.
Seina tersenyum "Bantu dikit doang. Udah elah, makasih mulu. Haha."
"Oiya, itu aja yang mau gw ucapin. Lo semua boleh bubar. Selamat sore."ucap Hendra mengakhir pertemuannya.
Semua panitia langsung keluar dari ruangan dan bergegas pulang. Karena mereka benar-benar lelah!
" Es krim jangan lupa!"ucap Seina mengingatkan Baron akan janjinya.
"SANDRAAAA." teriak Seina ketika ruangan sudah sedikit sepi.
Sandra yang memang sedang berjalan menuju Seina dan Baron hanya mendumel ketika Seina malah teriak. Jelas-jelas ia sudah lihat kalau Sandra sedang jalan kearahnya,ck.
"Berisik bego." ucap Sandra seraya menoyor kepala Seina.
"Jahat. Oiya, lo mau mampir ke kedai es krim ga?" tanya Seina.
"KUYLAH!" teriak Sandra seraya menarik tangan Seina keluar dari ruangan dengan semangat. Padahal, tadi Sandra sangat mengantuk dan lelah.
"Denger es krim langsung semangat,ck." gumam Bama dan langsung menyusul Sandra.
"Kenapa cewe kalo denger es langsung bersinar banget si?" gumam Baron heran dengan tingkah kedua cewe tadi.
"ES KRIM ITU BIKIN CANDU!" teriak keduanya dengan tawa renyah di akhir mereka mengucapkan itu.
×××
Mereka berempat sudah berada di kedai es krim dan lihatlah sekarang. Sandra dan Seina memesan banyak es krim!
"San, lo pesen banyak banget." ucap Bama tak percaya melihat pesanan Sandra yang terdiri dari es krim rasa red velvet, mocha, macha, cake es krim strowberi dan cake red velvet.
"Lo tenang aja. Gw bayar sendiri kok." ucap Sandra ga je.
"Ngapa jadi itu si." gumam Bama seraya menggelengkan kepala.
"Lo juga Nyet! lo yakin bisa abisin semuanya?" tanya Baron ketika melihat pesanan Seina yang tak tanggung-tanggung. Lihatlah, Seina memesan berbagai cake dengan isian es krim yang berbeda di dalamnya. Coklat, tiramisu, red velvet dan tiga cup es krim rasa macha.
"Abis. Lo santai aja!"ucap Seina yakin.
"Siap Sei?" tanya Sandra seraya melirik Seina yang ada di sampingnya.
"Always."ucap Seina dengan senyum yang tak pernah Baron lihat sebelumnya.
"Mulai!" ucap Sandra memberi aba-aba untuk mereka berdua.
Sandra dan Seina langsung memakan pesanan mereka dengan sangat khidmat. Bahkan, lebih khidmat ketika mereka berdoa di gereja, ck.
Baron dan Bama yang melihat pemandangan di depannya hanya menatap tak percaya. Bagaimana ada spesies kaum betina dengan jenis seperti mereka?
Seperti mereka apa? di romantisin malah jijik, di suruh ubah nama panggilan ga mau katanya alay, di suruh belanja baju milihnya jajan es krim, di kasih bunga ga mau. Di ingetin ini itu malah di bilang bucin,ck.
"Enak bet sumpah! lo mau nyoba ga San?" tanya Seina pada Sandra seraya menyodorkan cake dengan isian es krim tiramisu.
"Boleh." ucap Sandra seraya memotok cake Seina dan memakannya.
"Eum. Enak sumpah! lembut banget,ck. Ga salah deh milih tempat ini." ucap Sandra heboh.
Tanpa mereka berdua sadari, Bama dan Baron merekam semua kegiatan mereka yang menurut Baron dan Bama sangat absurd itu. Bagimana Sandra yang berbagi es krim dengan rasa yang sama seperti Seina. Begitupun Seina seperti tadi.
"Nyet, lo ga pesen makanan?" tanya Seina dengan mulut yang sangat penuh membuat Baron yang sedang merekam Seina langsung mencubit pipi Seina.
"Awww. Sakit njir." ucap Seina seraya memegang pipinya.
"Abisin dulu baru ngomong!" titah Baron dan mematikan ponselnya yang tadi digunakan untuk merekam.
"San, lo ga nanya gw? kek Seina tadi." ucap Bama dengan masih merekam Sandra yang sedang asik memakan es krim.
"Sei, lo tadi nanya apaan?" tanya Sandra dengan polosnya kepada Seina.
"Ck, ga jadi udah. Males gw!" ucap Bama kesal dan dihadiahi tawa oleh Baron.
"Hahahahaha. Mampus lo! hahahaha." ucap Baron dengan tak manusiawi bahkan sampai ketawa ngakak!
×××
Dua puluh menit kemudian, mereka sudah berada di luar kedai dengan beberapa paperbag yang berisi cake serta es krim!
"Kita pisah di sini dong?" tanya Seina sedih ketika harus berpisah dengan sahabatnya itu.
"Iya, arah rumah lo sama Sandra 'kan beda." ucap Baron seraya memasangkan helm di kepala Seina.
"Peluuukk." ucap Sandra seraya merentangkan tangannya dan di sambut hangat oleh Seina setelah Baron selesai memasangkan helm di kepalanya.
Lagi, Bama dan Baron diam-diam memvideokan mereka kembali.
"Ck, besok juga bakal ketemu lagi." ucap Bama jengah dengan dua gadis di hadapannya.
"Biarin." ucap Seina dengan masih memeluk erat Sandra.
"Udah kali pelukannya lama bet. Giliran gw aja, boro-boro di peluk kek gitu. Di tendang mulu iya!"curhat Baron.
"Ga usah curhat." ucap Bama dengan kekehannya.
Seina melepaskan pelukannya begitupun Sandra. Setelahnya, mereka naik ke motor pasangan masing-masing. Bama dengan motor sportnya dan Baron dengan motor beatnya.
Typo? komen aja
Sorry banget gua molor update. Spam apaan aja dah nanti gua up lagi.
Untuk temen temen yang suka komen di cerita gua. Gua baca kok komenan lu semua. Maaf, kalo gua ga sempet balesin komen ✌
Untuk yang komen di cerita gua tapi isinya promosi doang. Mending ga usah komen dah, bikin sakit mata gua! Gua suka banget bacain komenan tapi, pas baca ada komenan promosi bikin empet. Mending kalo mau promosi jangan di lapak gua dah! Lapak gua bukan untuk tempat promosi btw. Lu bisa promosi pakai cara lain woy.
Yang mau kepoin gua *plaaak
_trsznntn (IG)
banyak.bacooot (IG)
tarisa (Twitter)
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE TOXIC
Teen Fiction#8 couplegoals (19-12-19) #1 girlfriend (2-2-20) #3 boyfriend (18-7-20) UNTUK TEMEN-TEMEN YANG BARU BACA CERITA GW INI, GW HARAP TEMEN-TEMEN BACA CHAPTER "PENGUMUMAN" DULU DAN GW HARAP TEMEN-TEMEN KASIH FEEDBACK YANG BAIK UNTUK GW DAN CERITA INI ☺ ...