20 Juni 2020
Btw, tanggalnya cantik.
Baron dan Seina kini sedang main ludo di ponsel milik Baron. Mereka bermain di ruang tamu dengan Raja dan Mega yang sedang asik menonton film dengan genre romantis,ck.
Seina yang tengah bermain ludo dengan Baron sesekali ikut menonton film di hadapannya. Baron tak menyia-nyiakan kelengahan Seina begitu saja. Ia memencet dadu yang seharusnya giliran untuk Seina yang jalan. Namun, justru Baron yang menjalanlannya tanpa Seina ketahui.
Beberapa saat Seina baru sadar bahwa dirinya sedang bermain ludo. Ia segera menengok bidak miliknya dan betapa terkejutnya Seina ketika semua bidaknya ada di dalam rumahnya. Padahal ada dua bidak yang sebentar lagi akan sampai finish.
Seina menatap curiga Baron "Lo curang."
"Ha?"
Tak
"Lo curang Barooon." kesal Seina seraya menjitak Baron,ingin rasanya ia mengeluarkan semua nama-nama hewan dalam kebun binatang jika tidak ada Raja dan Mega di sini.
"Aw." ringis Baron seraya memegangi keningnya.
"Ulang."
"Apanya?"
"Ininya."
"Ininya apa?"
"Owhhh nyari ribut ya? liat aja besok." ancam Seima ketika ia sudah amat jengkel dengan monyet yang satu ini.
"Ma?Pa?" panggil Baron.
Raja dan Mega yang sedang asik menonton tak mendengar panggilan Baron. Bahkan, mereka malah asik peluk-pelukan di depan mata Baron yang menunggu respon mereka berdua.
"Mama, Papa." panggil Baron lagi dan sama. Raja dan Mega tak menghiraukan panggilan anaknya itu.
Seina yang heran kenapa Raja dan Mega tak menjawab langsung menolehkan pandangannya ke arah mereka berdua.
"Ma,Pa." panggil Baron seraya bangkit dan menghancurkan suasana romantis yang tengah terjadi antara Raja dan Mega.
"Baron, kamu ngapain si?" tanya Raja heran karena anaknya itu sangat mengganggu.
"Pacaran aja terooos." ucap Baron menyindir Raja dan Mega.
"Kenapa sayang?" tanya Mega seraya mengusap rahang Baron. Baron kini berada di tengah-tengah antara Raja dan Mega.
"Baron mau nikah."ucap Baron ambigu.
Seina yang mendengar itu lantas diam. Ia berpikir, Baron ingin menikah dengan siapa? dirinya? Baron saja tidak ada bilang apa-apa dengannya.
"Minggu depan. Baron mau nikah minggu depan." ucap Baron lagi yang semakin membuat Raja dan Mega bingung.
"Nikah sama siapa?" tanya Seina kepo.
"Kepo." jawab Baron dengan memalingkan wajahnya dari Seina.
Seina yang diperlakukan seperti itu berpikir, apakah dirinya berbuat salah dengan si buto ijo? seingatnya, ia hanya menjitak saja bahkan itu bisa di katakan tidak keras untuk seorang Baron. Apakah karena itu, Baron jadi seperti ini dan ingin menikah agar jauh dari dirinya?
Tanpa di duga, mata Seina sudah berkaca-kaca. Ia terus membayangkan hal-hal negatif. Hingga, tak terasa cairan bening keluar dari mata indahnya.
"Loh, Sayang... kamu kenapa?" tanya Mega lembut seraya berjalan menghampiri Seina dan mengusap air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE TOXIC
Teen Fiction#8 couplegoals (19-12-19) #1 girlfriend (2-2-20) #3 boyfriend (18-7-20) UNTUK TEMEN-TEMEN YANG BARU BACA CERITA GW INI, GW HARAP TEMEN-TEMEN BACA CHAPTER "PENGUMUMAN" DULU DAN GW HARAP TEMEN-TEMEN KASIH FEEDBACK YANG BAIK UNTUK GW DAN CERITA INI ☺ ...