Part 28

130 13 0
                                    





28. Siapa kamu?

Awan membanting keras pintu mobil. Ia tidak habis pikir dengan Lisa yang tiba-tiba mengajak putus tanpa alasan yang dapat ia mengerti. Bosan? Pembohong besar, tangan Awan memukul keras stir mobilnya. Arkhh dia sangat frustasi saat ini.

Perlahan Awan menginjak pedal gas membuat mobilnya melaju meninggalkan tempat itu. Awan tidak bisa fokus menyetir, pikirannya masih menerawang jauh. Memikirkan Lisa yang pergi meninggalkannya begitu saja.

Dia menggigit bibir bawah geram, rasanya ada amarah besar di dalam hati. Kenapa tadi ia tidak menahan Lisa terlebih dahulu? Kenapa dia membiarkan Lisa pergi begitu saja?

Kacau! Awan mengacak rambutnya frustasi. Nasi sudah menjadi bubur dan waktu telah berputar cepat tidak bisa berputar arah untuk mengubah situasi saat ini.

"Shit!!"

"Lisa gue salah apa sih sama lo!"

Tanpa Awan sadari lampu mobil Awan menyorot dengan jelas seorang anak remaja dengan tongkat di tangannya hendak menyebrang jalan. Jarak mereka sudah mencapai 10 meteran, dan Awan masih belum menyadari hal itu.

"Loh..."

Awan tersentak kaget, matanya membelalak lebar seakan tidak percaya dengan apa yang dia lihat. Kini jarak mobil dengan anak itu hanya tinggal satu meteran, Awan segera tanggap dengan situasi itu dan memutar stir mobil dengan cepat.

Tangan Awan sibuk mengendalikan stir mobil, keringat dingin mulai muncul di dahinya, mata Awan menatap serius ke depan karena sepertinya mobil Awan sedikit oleng ke kanan. Sebuah tiang beton penyangga jembatan penyeberangan sudah terlihat jelas berada tak jauh darinya.

Kecelakaan tidak bisa di hindari lagi, mobil Awan dengan cepat menabrak tiang penyangga jembatan sebelum Awan sempat menginjak pedal remnya. Terdengar keras suara hantaman mobil, sedangkan si buta yang mendengar menoleh ke kanan dan kiri bingung, apa yang terjadi?

Mobil Awan terpental beberapa kali hingga berhenti dan terbalik di bawah jembatan penyeberangan. Semua orang yang menyaksikan kejadian ini langsung menghentikan aktifitas mereka dan menatap nyeri ke lokasi kecelakaan.

 Gadis Yang Hilang✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang