Part 30

124 15 0
                                    





30. Bertemu kembali

"Apa anda sudah membuat janji temu dengan beliau?" tanya resepsionis.

"Belum sih mbak."

"Oh... kalau begitu silahkan, menunggu di kursi sebelah sana, saya akan menghubungi Bu Rihana terlebih dahulu." 

"Gitu ya, ya udah saya tunggu ya."

Lisa duduk di sofa ruang tunggu seperti yang di instruksikan resepsionis itu padanya, dan memilih memainkan ponselnya. 

Terlihat beberapa notifikasi muncul, memenuhi layar, membuat dering-dering notif bersahutan. Anehnya semua notifikasi itu adalah berita terbaru dari Awan Mahendra yang ketahuan berkencan dengan artis ternama Mirra Lousia.

"Udahlah, mereka bukan urusan lo lagi," gumam Lisa menghilangkan semua notifikasi itu dari layar ponselnya.

***

Sudah 30 menit berlalu tapi Lisa tak kunjung mendapat kabar, Lisa kembali ke meja resepsionis untuk menanyakan nasibnya.

"Gimana mbak?" tanya Lisa penasaran.

"Maaf mbak, Bu Ana nya sedang ada acara keluar, barusan saya dapat kabar dari sekertaris beliau, paling 30 menit lagi baru bisa kembali." 

"Emm... kalau gitu saya tunggu lagi aja deh, terimakasih infonya." Lisa berjalan meninggalkan meja resepsionis. Tapi tak berselang lama Lisa kembali lagi ke sana.

"Ada yang bisa saya bantu lagi?" tanya resepsionis ramah.

"Ada. Maaf kamar mandi di sebelah mana ya?" tanya Lisa.

"Sebenarnya di sebelah sana ada, tapi sedang di perbaiki, anda bisa memakai kamar mandi lantai 2," jelas resepsionis menunjuk pintu lift.

"Lift ya? Kalau tangga darurat di sebelah mana?" tanya Lisa.

Ternyata tangga darurat sedang di pel, terpaksa Lisa harus naik lift sendirian. "Mbak-mbak jangan di tutup dulu!" Lisa menahan pintu lift yang hampir tertutup dengan tangannya, untung saja Lisa tidak terlambat.

 Gadis Yang Hilang✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang