Jam 12 adalah waktunya para karyawan istirahat makan siang. Jungkook sendiri memutuskan pergi makan siang bersama kekasihnya, sedangkan Jimin sudah pergi lebih dulu untuk membeli segelas kopi.
Saat ia keluar menggunakan mobil kantor dan berjalan beberapa meter dari kantornya, Jimin tak sengaja melihat Hana yang sedang membagikan kuesioner.
Ia melonggarkan pijakan pedal gasnya dan memperhatikan Hana yang terlihat kelelahan. Lalu seketika ia menginjak pedal rem begitu melihat Hana jatuh.
Jimin pun langsung keluar dari mobil dan berusaha untuk menyebrang ke tempat Hana. Beberapa orang pun mulai mengerumuni Hana untuk mengecek kondisinya dan Jimin menerobos kerumunan tersebut.
"Hana-ya!" seru Jimin sambil menghampiri Hana.
Terlihat Hana sangat pucat saat itu. Perlahan Jimin mengangkat tubuh Hana yang terasa dingin tersebut. Lalu ia membawa tubuh Hana tersebut menuju mobilnya.
Tepat saat itu, mobil Jungkook baru saja keluar dari area kantor ke arah di mana Jimin memarkirkan mobilnya. Jungkook pun melihat Jimin tengah menyebrang sambil menggendong tubuh Hana yang tak berdaya.
Jungkook mengurangi kecepatan mobilnya dan memperhatikan Jimin yang sedang membawa masuk Hana ke dalam mobil. Ia menatap kosong ke arah depan, hingga mobil Jimin pun mendahuluinya.
Seketika Jungkook pun menghentikan mobilnya.
"Turun." pinta Jungkook dingin kepada Yeri.
"Oh? kenapa? kenapa akuㅡ"
"AKU BILANG TURUN!" Bentak Jungkook tanpa menatap ke arah Yeri.
Yeri pun hanya diam, ia mengambil tasnya dengan kasar lalu keluar dari mobil dan menutup pintu mobil dengan cukup kencang. Ia mendengus kesal melihat mobil Jungkook yang pergi dengan terburu-buru.
Sementara itu, Jimin tengah dalam perjalan menuju rumah sakit. Tiba-tiba ada sebuah mobil sedan hitam mendahului dan menghalanginya. Sontak Jimin terkejut dan langsung menginjak pedal rem.
Pemilik mobil sedan hitam itu pun keluar lalu berjalan menghampiri mobil yang di naiki Jimin.
Jungkook pun berusaha membuka pintu mobil namun terkunci. Ia pun mengetuk kaca jendela mobil dan Jimin pun seketika membuka kuncinya.
Tanpa basa basi lagi, Jungkook membuka pintu mobil lalu melepas sabuk pengaman Hana lantas membawa tubuh Hana dengan gaya bridal keluar dari mobil.
Melihat hal itu, Jimin pun langsung keluar dari mobil.
"Ya! Jeon Jungkook!" seru Jimin yang membuat Jungkook menghentikan langkahnya.
Jungkook diam di tempat lalu menoleh ke arah wajah Hana. Hana terlihat sangat tak berdaya dengan wajah pucat. Kemudian ia melangkah menuju mobilnya tanpa mempedulikan Jimin. Perlahan Jungkook menaruh tubuh Hana di kursi, menyandarkannya lalu memasangkan sabuk pengaman. Setelah itu Jungkook pun membawa Hana kembali ke kediaman mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌷Just One Day
FanfictionHanya satu hari saja dari 365 hari menjalani kontrak dengan seorang pria bernama Jeon Jungkook. Cuman itu yang di inginkan seorang Min Hana. Tak ada keinginan lain dalam benaknya selama ia mengenal pria dingin itu. Senyum indahnya kini pudar setelah...