Pt. 31

4.9K 472 37
                                    

Jungkook benar-benar begitu menyukai Baby Jeon. Jika ada waktu luang sepulang kerja, Jungkook selalu menggendong bayinya tersebut dan sesekali mengajaknya ke halaman belakang.

Setelah Jungkook menandatangi seluruh berkas ahli waris, Tuan dan Nyonya Jeon kembali ke Hongkong.

"Ommo... Baby Jeon menangis." ucap Jungkook panik.

Hana yang sedang memotong daging untuk makan malam pun langsung meletakan pisaunya lalu menghampiri Jungkook yang sedang menggendong Baby Jeon.

Lalu Hana memegang popok Baby Jeon.
"Ah sepertinya kau perlu mengganti popoknya."

"Baiklah... kau masak sesuatu yang lezat, aku akan mengurus Baby Jeon." ujar Jungkook.

Hana pun mengangguk dan tersenyum lalu ia mendapat kecupan sayang dari Jungkook sebelum pria itu pergi menuju kamar untuk mengganti popok Baby Jeon.

Kini Hana kembali menuju dapur, ia dengan hati-hati memotong daging untuk membuat Bulgogi. Namun saat itu, ia terkejut saat mendengar suara kaca pecah yang tepatnya dari arah jendela depan.

Hana kembali meletakan pisaunya lalu melepas apronnya dan bergegas menuju ruang depan. Benar saja, kaca jendela pecah dan ada batu yang di bungkus kertas tergeletak di atas lantai.

Kemudian ia mengambil batu tersebut dan mengambil lembaran kertas yang membungkus batu itu.

"Urusan kita belum selesai! Aku akan mengambil Baby Jeon dan Hana!"

Hana langsung meremas kertas itu lalu keluar dari rumah mencari siapa pelakunya.

"YA! SIAPA YANG MELAKUKAN INI?!" Teriak Hana sambil mengedarkan pandangan keluar gerbang.

Tapi tak lama, kedua matanya menangkap sosok punggung pria mengenakan mantel berwarna hitam. Saat Hana hendak melangkah, tiba-tiba pria itu menoleh ke samping dan tersenyum miring. Sontak Hana diam di tempat dengan mata membulat.

 Sontak Hana diam di tempat dengan mata membulat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"T-taehyung?" gumam Hana.

Hana terkejut saat seseorang menarik lengannya.

"Ada apa?!" tanya Jungkook khawatir.

Hana langsung menoleh ke arah Jungkook lalu merebut Baby Jeon kemudian memeluknya erat. Saat ia kembali menoleh keluar pagar, Taehyung sudah tidak ada di sana.

Jungkook sendiri di melangkah menuju kaca jendela yang pecah. Ia mulai menaruh curiga jika keluarganya sedang di teror seseorang.

Jungkook pun langsung merangkul Hana dan membawa istri serta bayinya ke dalam rumah.

*****

🌷Just One DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang